PJU di Kabupaten Bekasi Nyala Bertahap

Gelap: Kondisi Jl. Inspeksi Kalimalang, Kp. Jarakosta, Kecamatan Cikarang Barat.
Gelap: Kondisi Jl. Inspeksi Kalimalang, Kp. Jarakosta, Kecamatan Cikarang Barat.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  –  Pemerintah Kabupaten Bekasi akan terus menambah jaringan listrik penerangan jalan umum hingga ke daerah-daerah yang belum terpasang.

Demikian disampaikan Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi, Sukri.

“Pemasangan lampu penerangan jalan umum dilakukan secara bertahap hingga ke daerah atau jalan-jalan pinggaran yang masih gelap,” kata Sukri.

Pada tahun ini, sambungnya, pemasangan lampu penerangan jalan akan difokuskan di Jalan Inspekesi Kalimalang.

Hal ini sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Bekasi yang tengah menata ruas jalan tersebut dari batas Kota Bekasi hingga Kabupaten Karawang

“Target kami tahun terlaksana. Selain memasang atau menambah lampu penerangan jalan kita juga akan memperbaiki penerangan yang sudah ada namun tidak berfungsi di sejumlah titik,” kata dia.

Sukri mengatakan pihaknya akan terus mengupayakan agar kebutuhan lampu di wilayah Kabupaten Bekasi dapat terus tercukupi kendati dilakukan secara bertahap sesuai dengan kondisi keuangan daerah.

“Kalo dari hasil evaluasi kita masih butuh banyak penerangan jalan. Makanya proses dilakukan secara bertahap karena terbentur juga dengan anggaran,” kata dia. (dim)

Pos terkait