Trainer dan peserta kursus gratis Beauty For a Better Life (BFBL) L’Oreal Indonesia foto bersama usai menggelar bakti sosial bertajuk ‘Potong Rambut Gratis’ di Kp. Rawa Lintah, Desa Mekar Mukti Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (16/01) kemarin.
Trainer dan peserta kursus gratis Beauty For a Better Life (BFBL) L’Oreal Indonesia foto bersama usai menggelar bakti sosial bertajuk ‘Potong Rambut Gratis’ di Kp. Rawa Lintah, Desa Mekar Mukti Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (16/01) kemarin.

Peserta Kursus BFBL L’Oreal Indonesia Potong Rambut Gratis Warga Cikarang Utara

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Belasan calon penata rambut profesional yang mengikuti kursus gratis Beauty For a Better Life (BFBL) L’Oreal Indonesia menggelar bakti sosial bertajuk ‘Potong Rambut Gratis’ di Kp. Rawa Lintah, Desa Mekar Mukti Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (16/01) kemarin.

Surya Ganda salah seorang trainer menjelaskan kegiatan ‘Potong Rambut Gratis’ ini dilakukan sebagai bentuk uji coba bagi para calon hairdresser atau penata rambut yang telah dibekali ilmu menata rambut saat mengikuti kursus gratis BFBL L’Oreal Indonesia.

“Sebelumnya mereka ini telah kita bekali ilmu untuk menjadi hairdresser atau penata rambut profesional. Mereka kita ajari cara creambath, cara smothing, pewarnaan, gunting dan lain sebagainya. Karena mereka ini memperoleh ilmu menata rambut secara gratis, maka kita uji coba kan juga dengan kegiatan sosial berupa pemotongan rambut gratis kepada masyarakat sekitar, khusususnya bagi warga kurang mampu,” kata Surya Ganda.

Untuk saat ini, sambungnya, bakti sosial berupa potong rambut gratis itu dilakukan oleh para peserta kursus gratis angkatan 7B. “Untuk di Cikarang, angkatan 7 ini terdiri dari 2 kelas yakni 7A dan 7B. Dan dalam waktu dekat kita juga akan membuka angkatan baru yakni angkatan 8. Untuk masyarakat yang mau bergabung kami persilahkan,” ungkapnya.

Baca Juga

Anggota Unit Sabhara Polsek Cikarang saat bersiap untuk mengantarkan Ibu Minah beserta anak dan cucunya menuju Terminal Kalijaya menggunakan mobil patroli, Rabu (18/12) siang.

Belum Sampai Tujuan Tapi Disuruh Turun dari Angkot, Pak Polisi Sigap Bantu Keluarga Ibu Minah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Saat menjalankan tugasnya, personil kepolisian dituntut untuk sigap membantu masyarakat yang …

Dikejar-kejar Korban, Maling Motor Tabrakan Saat Bawa Kabur Hasil Curian

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Seorang pencuri sepeda motor berhasil dilumpuhkan setelah terlibat aksi kejar-kejaran di …