Pertandingan Grup C Cabor Sepakbola PON XIX Jabar : Gorontalo Kalah Tipis dari Kaltim

kaltim-verus-gorontalo
kaltim-verus-gorontalo

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Tim sepakbola PON Gorontalo kembali menelan kekalahan di laga lanjutan Sepakbola PON XIX Jawa Barat saat berhadapan dengan Kalimantan Timur, Jum’at (16/09) malam.

Dalam laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Desa Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur ini, skuad tim asuhan Welly Podungge ini kalah tipis dari Kalimantan Timur dengan skor 1-2.

Bacaan Lainnya

Di babak pertama, Gorontalo unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak pemain bernomor punggung 24, Ismail Adam dimenit ke 39. Skor 1-0 untuk kemenangan sementara Gorontalo.

Usai turun minum, skuad Kalimantan Timur yang  dipimpin oleh Eddy Simon Badawi berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 57. Gelandang Serang Yogi Rahdian menjebol gawang Gorontalo. Skor pun berubah menjadi imbang 1-1.

Kalimantan Timur terus mengintensifkan serangan untuk memimpin skor dan berbuah manis saat terjadi pelanggaran di luar kotak penalti di menit ke 62.  Striker Kalimantan Timur bernomor punggug 11, Rifaldi Bawuo pun sukses mengeksekusi tendangan bebas dan merubah skor menjadi 1-2. Skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai. (BC)

Pos terkait