Sejumlah barang bukti, yakni pakaian berupa celana panjang warna merah (celana sekolah SD-red) dan Kaos oblong warna orange milik korban yang diamankan Kepolisian Sektor Cikarang.
Sejumlah barang bukti, yakni pakaian berupa celana panjang warna merah (celana sekolah SD-red) dan Kaos oblong warna orange milik korban yang diamankan Kepolisian Sektor Cikarang.

Pencarian Adi, Bocah Tenggelam di Kali CBL dilanjutkan Besok

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Adi (8) bocah yang tenggelam saat berenang di Kali Cikarang Bekasi Laut (CBL) di daerah Kp. Kaum RT  01/04 Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara pada Selasa (30/05) siang masih belum ditemukan.

BACA : Bocah Tenggelam di Kali CBL Belum ditemukan

Kasie Humas Polsek Cikarang, Aiptu Sutiman menuturkan pencarian terhadap korban tenggelam terus dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari Anggota Polsek Cikarang dan Tim Sar dari Pemda Kabupaten Bekasi dibantu sejumlah warga.

“Sampai saat ini belum ada kabar korban diketemukan,” katanya Selasa (30/05) malam.

Waktu pencarian terhadap korban, kata dia, rencananya akan dilanjutkan keesokan hari.  “Kami mohon doa semuanya agar korban dapat segera diketemukan,” ucapnya.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, peristiwa tenggelam bocah kelas 1 SD itu bermula ketika Adi dan temannya, yakni Galih (9) tengah berenang di lokasi kejadian sekitar pukul 13.30 WIB. Tiba-tiba, Adi yang belum pandai berenang tenggelam di sisi kali CBL yang agak dalam sehingga Galih pun mencari mencari pertolongan dan datang kembali bersama ayahnya, yakni Faizal (60) dan Manin (40).

Saat itu saksi Faizal sempat  melihat ujung jari tangan korban yang  terlihat di permukaan sungai dan tidak lama kemudian korbanpun tenggelam. Saat itu, kedua saksi tidak berani untuk menolong langsung korban, mengingat lokasi korban tenggelam cukup dalam dan  aliran di bawah air arusnya sangat kencang.

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, yakni pakaian berupa celana panjang  warna merah (celana sekolah SD) dan Kaos oblong warna orange yang diduga milik korban. (BC)

Baca Juga

Santai dan penuh keakraban: Kepala Kepolisian Sektor Cikarang saat memimpin pertemuan dengan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, pedagang serta tukang becak dan kuli panggul yang kerap bertugas di sekitar simpang SCG dan Pasar Baru Cikarang di Pelataran Polsubsektor Pasar Baru Cikarang, Kamis (09/05) sore.

Polsek Cikarang Kumpulkan Tukang Ojek, Pengamen Jalanan dan Tukang Parkir, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian Sektor Cikarang mengumpulkan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, …

Petugas Kepolisian Sektor Cikarang saat mendatangi 8 remaja yang tengah asyik nongkrong di bawah jembatan rel kereta api di dekat Stasiun Cikarang pada Minggu (10/02) dinihari.

Delapan Remaja Nongkrong Diamankan Polisi, Tiga Motor ‘Bodong’ Disita

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sebanyak delapan remaja diamankan petugas Kepolisian Sektor Cikarang saat tengah asyik …