Ilustrasi

Pemotor Jatuh Menabrak Pintu Mobil yang Mendadak Dibuka

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Dua pengendara motor mengalami luka-luka karena terjatuh setelah menabrak daun pintu mobil yang berhenti sembarangan. Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jl. Raya Pilar – Sukatani, Kp. Sukmantri, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Minggu (04/08) kemarin.

Informasi yang BC peroleh, kejadian yang berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB bermula ketika mobil Toyota Rush bernomor polisi B 1115 FKJ yang dikendarai Asep Priyatna (53) melaju dari arah selatan menuju utara. Dia lantas berhenti dan langsung membuka pintu mobil, diduga tanpa memperhatikan situasi.

Saat bersamaan, dari arah yang sama melaju kendaraan sepeda motor jenis Honda Beat bernomor polisi B 6706 KYW yang dikendarai seorang pelajar bernama Adhia Karina P (14). Dia membonceng Rohma (25).

Diduga karen tidak waspada, pengemudi motor menabrak pintu mobil yang tiba-tiba terbuka. Akibatnya, pengendara sepeda motor dan yang diboncengnnya terjatuh ke dan nyaris terlindas Toyota Sigra bernomor polisi B-2405-TKS yang melaju dari arah sebaliknya.

“Akibat kejadian tersebut, pengemudi motor dan yang dibonceng mengalami luka-luka. Korban langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,” kata Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono.

Untuk itu, dia menghimbau bagi para pengguna jalan agar kedepannya lebih berhati-hati dalam berkendara dan juga saat hendak membuka pintu mobil saat di pinggir jalan. (BC)

Baca Juga

Gudang penyimpanan limbah plastik yang berada di Kp. Bangkongreang, RT 02/01 Desa Wangunharja, Kecamatan Cikarang Utara terbakar, Kamis (12/09) dinihari. Hingga kini, proses pemadaman masih dilakukan oleh petugas Damkar.

Gudang Penyimpanan Limbah Plastik di Wangunharja Terbakar, Satu Orang Luka

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Tempat penyimpanan limbah plastik yang berada di Kp. Bangkongreang, RT 02/01 …

– AD (22) warga Kp. Kaum Utara RT 01/04 Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara saat diamankan Unit Reskrim Polsek Cikarang.

Pukul Orang Pakai Mangkok Mie Rebus, Warga Karang Asih Ditangkap Polisi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  AD (22) warga Kp. Kaum Utara RT 01/04 Desa Karang Asih, …