Pendistribusian Paket bantuan sembako oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi.
Pendistribusian Paket bantuan sembako oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi.

PDI Perjuangan Distribusikan 25 Ribu Paket Sembako di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi mendistribusikan bantuan sebanyak 25 ribu paket sembako.

Pendistribusian paket bantuan dilakukan sejak Minggu 19 April 2020 lalu hingga hari ini kepada masyarakat yang terdampak untuk memenuhi kebutuhan pangan di rumah selama pandemi COVID-19. Pendistribusian melibatkan PAC dan Ranting.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman mengatakan, sejak pemerintah daerah Kabupaten Bekasi menetapkan PSBB di beberapa wilayah, masyarakat pasti sangat membutuhkan bantuan pangan saat berada di rumah.

“Kami dari PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi membagikan sembako, agar masyarakat tetap dirumah,” kata Soleman, Rabu (22/04).

Soleman mengatakan sembako yang dibagikan berisi sarden, minyak goreng, gula, teh, mie instan, biskuit dan beras. Apalagi, sembako yang diberikan selain untuk masyarakat dibagikan juga kepada buruh.

“Sembako ini juga atas dukungan Ibu Rieke Diah Pitaloka Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jabar 7,” kata Soleman.

Ia berharap masyarakat untuk tetap jaga diri dan dirumah saja, jika tidak ada keperluan yang sangat mendesak. Sehingga, virus corona ini dapat dicegah sejak dini.

“Kita harus melawan corona ini, agar situasi pandemi covid19 ini tidak menyebar. Masyarakat harus tetap dirumah, sayangi keluarga kita, saudara kita dan teman kita,” pungkasnya. (BC)

Baca Juga

Pemkab Bekasi Terima Bantuan 250 Ribu Masker

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi menerima bantuan berupa masker sebanyak 250.000 buah yang …

Ilustrasi

Industri Kabupaten Bekasi Masih Tahap Pemulihan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kendati telah diperbolehkan beroperasi, sejumlah perusahaan di Kabupaten Bekasi masih kesulitan …