Ngaku Raja Sunda Asia, Pria Asal Subang Diamankan Usai Hancurkan Sejumlah Motor di Cikarang Timur

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Seorang pria mengamuk di bengkel las depan PT Indo Beras Unggul di Jalan Rengasbandung KM. 60, Desa Karangsambung, Kecamatan Kedungwaringin, Selasa (06/07).

Ironisnya pria asal Pamanukan, Kabupaten Subang yang mengaku sebagai raja dari Kerajaan Sunda Asia itu merusak beberapa sepeda motor yang ada di bengkel las tersebut dengan menggunakan linggis.

Saat situasi semakin tidak kondusif, anggota Linmas wilayah setempat kemudian menghubungi petugas Kepolisian Sektor Cikarang Timur.

Anggota Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur, Bripka Anggi Berrindo lalu mengamankan pria tersebut.

“Tadinya warga mau bawa ke kantor Desa, saya khawatir si Bapak tersebut mengamuk di desa lalu diamuk masa akhirnya saya bawa ke Polsek Cikarang Timur,” kata dia.

Pihak kepolisian selanjutnya akan berkoordinasi dengan Satpol PP dan membawa pria tersebut ke tempat rehabilitasi orang dengan gangguan jiwa yang ada di wilayah Cikarang Timur. (BC)

Baca Juga

Nekat Bikin Acara di Masa PKKM Darurat, Lomba Mancing di Cikarang Timur Dibubarkan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Cikarang Timur membubarkan lomba mancing di salah …

Di-swab Saat Terjaring Razia Masker, 7 Orang di Cikarang Timur Reaktif Covid-19

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi terus menggencarkan razia masker di berbagai …