Menyalib Sembarangan, Pengendara Sepeda Motor Jatuh dan Tewas Terlindas Truk di Jl. Raya Cikarang – Cibarusah

laka di serang baru meninggal dunia
laka di serang baru meninggal dunia

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU – Hati hati mengendarai sepeda motor di Jl. Raya Cikarang – Cibarusah. Pasalnya di jalur yang terkenal sempit namun padat kendaraan ini seringkali memakan korban karena terjadi kecelakaan lalu lintas, seperti nasib naas yang menimpa seorang pengendara motor yang tewas setelah terlindak truk tronton pada Selasa (07/03) kemarin sore sekitar pukul 17.50 WIB.

Adapun pengendara sepeda motor yang meninggal dunia diketahui bernama Herdi Komara (29) warga warga Kp. Poponcol RT 04/04, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah.

Bacaan Lainnya

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi, Iptu P. Marbun menjelaskan, peristiwa tersebut bermula ketika sepeda motor jenis Honda Beat bernomor polisi B 3779 FPS yang dikendarai Herdi Komara melaju dari arah selatan menuju utara secara beriringan dengan dua sepeda motor lainnya, yakni sepeda motor Suzuki FU bernomor polisi B 3909 FIR yang dikendarai  Nurhadi dan diikuti sepeda motor Kawasaki bernomor polisi F 3367 NU yang dikendarai Suradi.

“Jadi berdasarkan keterangan saksi, saat itu sepeda motor jenis Honda Beat yang dikendarai oleh korban berada di paling depan,” kata Iptu P. Marbun, Rabu (08/03) pagi.

Setibanya di lokasi kejadian, yakni Jl. Raya Cikarang Cibarusah, tepatnya di Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, ketiga kendaraan tersebut mencoba menyalib kendaraan yang berada di depannya. “Tetapi tiba-tiba kecepatan sepeda motor Honda Beat berkurang, lalu oleng dan terjatuh ke sebelah kanan sehingga terlindas kendaraan truk tronton yang melaju dari arah berlawanan. Korban meninggal dunia,” tuturnya.

Sementara itu kedua sepeda motor yang melaju di belakangnya, menabrak sepeda motor Honda Beat sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas. “Kendaraan tronton yang melindas korban, tidak dikenal dan melarikan diri,” kata Iptu P. Marbun. (BC)

Pos terkait