Kedatangan tim penilai Lomba Posyandu Kabupaten Bekasi disambut senyum hangat jajaran kader Posyandu Melati Suci, Rabu (10/08).
Kedatangan tim penilai Lomba Posyandu Kabupaten Bekasi disambut senyum hangat jajaran kader Posyandu Melati Suci, Rabu (10/08).

Melati Suci Siap Antarkan Sukakarya Juara Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, SUKAKARYA – Posyandu Melati Suci yang berada di Desa Sukakarya kedatangan tim penilai dari Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Bekasi dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bekasi, Rabu (10/08) pagi. Kedatangan tim penilai tersebut dalam rangka lomba Posyandu tingkat Kabupaten Bekasi.

“Jadi dari 60 Posyandu yang ada di Kecamatan Sukakarya, Posyandu Melati Suci dari Desa Sukakarya ini lah yang mewakili Kecamatan Sukakarya untuk mengikuti lomba Posyandu tingkat Kabupaten Bekasi,” kata Kepala Desa Sukakarya, Joni Fahamsyah.

“Insya allah Posyandu Melati Suci bisa sukses sebagai pemenang dalam perlombaan ini sehingga semua kerja keras para penggiat Posyandu di Desa yang saya pimpin mendapatkan hasil yang maksimal,” sambungnya.

Sementara itu Camat Sukakarya, Edward Sutarman mengaku optimis Posyandu Melati Suci bisa menjadi pemenang. “Kita sudah berupaya semaksimal mungkin dengan  mempersiapkan semua kriteria yang dilombakan tersebut,” katanya.

Ketua Tim Penilaian, H. Sugiana mengatakan lomba posyandu bukan semata-mata untuk mencari siapa yang paling baik dan menjadi juara tetapi lebih bertujuan untuk evaluasi, pembinaan dan memberi motivasi terhadap kegiatan posyandu yang sudah berjalan. (MRW)

Baca Juga

medali-emas-kabupaten-bekasi

Atlet Berprestasi dijanjikan Jadi Pegawai Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romly memberikan angin segar bagi atlet-atlet …

bnk cikarang pusat

Aparatur Desa di Kecamatan Bojongmangu Terindikasi Gunakan Narkoba?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Narkotika Kabupaten Bekasi mengindikasikan adanya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan salah …