mayat-bayi-kalimalang
mayat-bayi-kalimalang

Mayat Bayi Laki-Laki ditemukan di Jl. Raya Kalimalang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Mayat bayi laki-laki baru lahir ditemukan warga di Jl. Raya Kalimalang depan PT Kalsun, Desa Setia Darma, Kecamatan Tambun Selatan. Selasa (22 /11) siang sekitar pukul 12.15 WIB.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, peristiwa penemuan mayat bayi tersebut berawal ketika Kamil (26) tengah berjualan di depan PT. Kalsun. Saat itu, ia melihat bungkusan plastik warna merah dan hitam di pinggir jalan lalu meminta Slamet Hadi Marsono, pemulung yang tengah berada di dekatnya untuk membuang atau memindahkan bungkusan plastik tersebut.

Pada saat Slamet mengangkat plastik tersebut, terasa agak berat. Setelah plastik dibuka ternyata berisi bayi yang baru dilahirkan. Mereka pun lalu melaporkan hasil penemuan itu ke Pos Lantas Legenda, Kecamatan Tambun Selatan dan dilakukan olah TKP oleh anggota Reskrim Polsek Tambun.

Kapolsek Tambun, AKP. Bobby Kusumawardhana saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa penemuan mayat bayi itu. Ia mengatakan bahwa hasil identidikasi kepolisian, bayi tersebut memiliki panjang sekitar 40 cm, dibungkus kain syal berwarna abu-abu dengan ari-ari masih menempel.

“Kasusnya saat ini masih kita dalami sedangkan mayat bayi tersebut kini dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum,” kata Bobby. (BC)

Baca Juga

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Dandim Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Begal di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi, Letnan Kolonel Henri Yudi Setiawan mengapresiasi …

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko menerima kue ulahg tahun yang diberikan secara langsung oleh Danramil 02 Tambun, Mayor Inf. Sutikno dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 72, Minggu (01/07).

Polsek Tambun Diserbu Prajurit TNI, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Puluhan Prajurit TNI dari Koramil 02 Tambun tiba-tiba menggeruduk kantor Kepolisian …