maling kambing polsek ciksel

Maling Kambing di Cikarang Selatan Babak Belur dihajar Massa, Sepeda Motor dibakar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Seorang pria babak belur diamuk massa setelah ketahuan mencuri kambing milik Tayum Bin Nalih (43) di Lapangan Bos Kompor, Kp. Simpur, RT 03/02 Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Rabu (22/03) sore. Selain itu, massa juga membakar sepeda motor Honda Beat berwarna hitam yang digunakan oleh pelaku.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa bermula ketika saksi yakni Julianto (20) dan Komarudin (35) melihat pelaku sedang menyebar barang diduga racun ke lapangan tempat kambing sedang makang makan rumput sekitar pukul 16.00 WIB.

Karena curiga, keduanya kemudian melakukan pengintaian. Selang satu setengah jam  kemudian, pelaku kembali datang menggunakan sepeda motor, lalu memasukan kambing yang sudah mati ke dalam karung. Pelaku lalu ditangkap dan di sepeda motor milik tersangka terdapat satu ekor domba yang sudah mati.

Mengetahui hal ini, massa yang kesal dengan ulah pelaku langsung menghajarnya hinga babak belur. Massa kemudian membakar sepeda motor yang digunakan oleh pelaku.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Alin Kuncoro membenarkan kejadian itu. “Pelaku sudah dibawa ke RS. Hosana Medika dilakukan perawatan,” kata dia, Kamis (23/03) pagi.

Dari hasil pemeriksaan kepolisian, pelaku diketahui berinisial NH (39) warga Kp. Selang Bojong, Desa Wanasari, Kecamatan Cibitung.  “Untuk pengusutan lebih lanjut, kepolisian mengamankan barang bukti berupa dua ekor kambing dan domba yang sudah mati, satu bungkus makanan yang dicampur racun serta satu unit sepeda milik pelaku yang telah dibakar,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi

Dua Pelaku Ganjal ATM Ditangkap Unit Reskrim Polsek Cikarang Selatan di Banten

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Anggota Unit Reskrim Kepolisian Sektor Cikarang Selatan menangkap dua pelaku ganjal …

Tersangka SU dan ARM saat diamankan petugas di Mapolsek Cikarang Selatan, Senin (02/07).

Rasain! Jatuh dari Motor, Jambret di Cikarang Selatan Berhasil Ditangkap

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – SU (26) jambret yang beraksi di Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, Kp. Cijingga, …