Lima Rumah dan Delapan Unit Sepeda Motor di Cikarang Utara Terbakar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Musibah kebakaran melanda pemukiman warga di Perumahan Graha Asri, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kamis (17/10) pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Tercatat, ada lima rumah dan delapan unit sepeda motor yang terbakar.

Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono menjelaskan  awal mulanya Bimaspol Desa Simpangan, Aiptu Murahman mendapat telfon dari Ketua RW jika terjadi peristiwa kebakaran di lingkungan setempat 20 menit setelah kejadian.

“Saat itu api sudah membesar sehingga Aiptu Murahman menggerakan  warga sekitar untuk membantu memadamkan api  dan menghubungi Polsek Cikarang agar menerjunkan petugas pemadam kebakaran,” ungkapnya, Jum’at (18/01).

Dari lima rumah yang terbakar, hanya satu rumah yang hangus beserta isinya. Sementara empat rumah lainnya mengalami kerusakan di bagian atap. Api berhasil dipadamkan setelah 3 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi, tepatnya pukul 10.00 WIB.

“Kebakaran juga menghanguskan delapan dari sepuluh unit sepeda motor yang disimpan di sebuah rumah yang dijadikan sebagai gudang material dan ditinggal pemiliknya bekerja di sebuah proyek tak jauh dari TKP,” tuturnya.

Baca Juga

Anggota Unit Sabhara Polsek Cikarang saat bersiap untuk mengantarkan Ibu Minah beserta anak dan cucunya menuju Terminal Kalijaya menggunakan mobil patroli, Rabu (18/12) siang.

Belum Sampai Tujuan Tapi Disuruh Turun dari Angkot, Pak Polisi Sigap Bantu Keluarga Ibu Minah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Saat menjalankan tugasnya, personil kepolisian dituntut untuk sigap membantu masyarakat yang …

Dikejar-kejar Korban, Maling Motor Tabrakan Saat Bawa Kabur Hasil Curian

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Seorang pencuri sepeda motor berhasil dilumpuhkan setelah terlibat aksi kejar-kejaran di …