pemuda-sukakarya-lakukan-pungli
pemuda-sukakarya-lakukan-pungli

Lakukan Pungli di Simpang Tiga, 4 Pemuda Asal Sukakarya diamankan Polisi

BERITACIKARANG.COM, SUKAKARYA – Warga kerap dibuat resah oleh ulah sejumlah pemuda yang kerap meminta uang secara paksa terhadap pengemudi kendaraan roda empat di Simpang Tiga di Kp. Kemejing, Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya.

Berawal dari laporan tersebut, Senin (03/10) sore sekitar pukul 15.00 WIB Kanit Reskrim Polsek Sukatani, Ipda Agus Ganda bersama 5 personil gabungan dari Polsek Sukatani yang terdiri dari Unit Reksrim, Intel dan Sabhra melakukan operasi dalam rangka pemberantasan premanisme di lokasi tersebut.

“Hasil operasi tersebut, kepolisian berhasil mengamankan 4 orang pemuda yang diduga sering melakukan pungutan liar terhadap pengemudi kendaraan roda empat di lokasi itu” kata Ipda Agus Ganda.

Keempat orang pemuda tersebut, masing-masing berinisial  RAS (18) ROS (18) ED (18) serta AS (23). “Semuanya adalah warga desa setempat,” ucapnya.

Dari hasil pengamanan tersebut, sambungnya, keempat pemuda dibawa ke Mapolsek Sukatani, lalu dilakukan pemeriksaan dan pembinaan serta diminta untuk membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. (BC)

Baca Juga

Spanduk 'Kabupaten Bekasi Bersih' yang terpasang tepat di depan kantor gedung Bupati Bekasi, Selasa (30/10).

Satgas Saber Pungli Kabupaten Bekasi Perkuat Pencegahan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Provinsi Jawa Barat saat ini tengah mendorong agar  Jawa Barat …

Polres Metro Bekasi Belum Terima Laporan Soal Pungli di Pilkades Serentak 2018

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Kepolisian Resor Metro Bekasi mengaku belum menerima laporan menganai Pungutan Liar …