Suporter Timnas Indonesia saat memadati tribun penonton Stadion Wibawa Mukti di babak 16 Besar Asian Games 2018.
Suporter Timnas Indonesia saat memadati tribun penonton Stadion Wibawa Mukti di babak 16 Besar Asian Games 2018.

Kurniawan Dwi Yulianto Minta Suporter Timnas Indonesia Penuhi Stadion Wibawa Mukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto meminta dukungan penuh dari suporter kala Timnas Indonesia berhadapan dengan Mauritius di pertandingan uji coba internasional di Stadion Wibawa Mukti.

Menurut Kurniawan, hal itu dapat dilakukan dengan memadati tribun penonton yang ada di stadion Stadion Wibawa Mukti itu guna memberikan dukungan kepada pasukan Garuda pada Selasa (11/09) besok.

Mantan pemain Primavera itu mengatakan dukungan para suporter begitu penting bagi para pemain karena dapat membangkitkan semangat para pemain kala bertanding di atas lapangan. Karena itu, pria yang dijuluki ‘Si Kurus’ ini mengharapkan kehadiran para suporter pada laga tersebut.

“Kemarin kita sempat ngobrol juga dengan para pemain bahwa dukungan dari penonton, dari suporter juga sangat membantu sekali bagi kami dilapangan karena bisa memberikan energi dan kekuatan tersendiri bagi kami. Jadi harapan kami adalah dukungan atau suport dari penonton bisa kuat,” kata Kurniawan saat jumpa pers jelang laga Timnas Indonesia versus Mauritius di Hotel Grand Zurry Jababeka, Senin (10/09).

Diketahui, Timnas Indonesia akan menggelar laga uji coba melawan Mauritius dalam persiapan menuju Piala AFF 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (11/09) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Saat pertandingan nanti, Timnas Indonesia akan diperkuat oleh 20 orang pemain. Delapan diantaranya merupakan pemain senior sementaranya sisanya adalah pemain U-23 yang tampil di Asian Games 2018 lalu. (BC)

Baca Juga

Tim Evakuasi dan Penyelematan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi saat melakukan pencarian keberadaan anak ular cobra di salah satu pabrik di Kawasan Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara beberapa waktu lalu. Sedikitnya, 7 ekor anak kobra dengan panjang 30-40 cm berhasil dievakuasi petugas dan pegawai pabrik setempat.

Marak Alih Fungsi Lahan, Ular Kobra Ancam Warga Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Bulan November hingga Januari disebut-sebut menjadi musimnya ular menetas, termasuk ular …

Kepala Kepolisian Sektor Pebayuran, AKP Asep Romli saat gelar perkara kasus penipuan lowongan kerja lewat media sosial dan menunjukan barang bukti berupa surat lamaran yang dilayangkan kepada para pencari kerja, Senin (09/12) sore.

Polsek Pebayuran Bongkar Penipuan Lowongan Kerja Lewat Media Sosial

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN  – Jajaran anggota Kepolisian Sektor Pebayuran berhasil mengungkap kasus penipuan berkedok lowongan pekerjaan …