Korban Terakhir yang Tenggelam di Danau Perumahan Puri Nirwana Residence Ditemukan Meninggal

Tim SAR Gabungan saat mengevakuasi jasad ABD korban tenggelam terakhir di danau Perumahan Puri Nirwana Residence, Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/07) dinihari
Tim SAR Gabungan saat mengevakuasi jasad ABD korban tenggelam terakhir di danau Perumahan Puri Nirwana Residence, Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/07) dinihari

BERITACIKARANG.COM, KARANGBAHAGIA  – Korban terkahir yang tenggelam di Danau Perumahan Puri Nirwana Residence, Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi akhirnya ditemukan pada selasa (11/07) dini hari tadi. Korban berinsial AB (12) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sekitar pukul 02.20 WIB.

BACA: Dua Anak Tenggelam di Danau Perumahan Puri Nirwana Residence, 1 Ditemukan Tewas

Bacaan Lainnya

Tim SAR gabungan yang saat itu dibantu oleh masyarakat melakukan upaya pencarian menggunakan alat pancing di sekitar lokasi kejadian. Alhasil salah satu kail pancing ada yang menyangkut di pakaian korban kemudian ditarik ke atas permukaan danau.

“Jasad Abdul kemudian kami evakuasi menuju rumah duka untuk kami serahkan kepada pihak keluarga agar diproses selanjutnya.” ungkap Rizky Dwianto, Koordinator Unit Siaga SAR Bekasi dalam keterangannya..

Dirinya juga menegaskan bahwa puluhan personil SAR gabungan dilibatkan dalam upaya pencarian terhadap korban, diantaranya terdiri dari Unit Siaga SAR Bekasi, BPBD Kab.Bekasi, Damkar Kab.Bekasi, PMI Kab.Bekasi, Polsek Cikarang Utara, Koramil Cikarang Utara, Aparat Desa Sukaraya, Pol PP Kec.Karang Bahagia, POKDAR, Korgad Rescue, Sadarah, HIRPALA, ESLAN, Ranting, ORARI, Rela Baik, dan Masyarakat.

Diketahui kedua korban atas nama RAF dan AB tenggelam pada Senin (10/07) sekitar pukul 14.30 WIB ketika sedang bermain dan berenang di Danau Perumahan PNR, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.

Jasad korban RAF sudah ditemukan lebih dulu pada senin (10/07) sekitar pukul 17.30 WIB pada kedalaman 10 meter melalui proses penyelaman yang dilakukan oleh petugas. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait