Kompak! Orang Tua Murid dan Guru TK Islam Nadindra Berbagi Kebahagiaan untuk Yatim Duafa

Orang tua murid TK Islam Nadindra bersama dewan guru melaksanakan kegiatan santunan anak yatim duafa di Masjid Al Ikhlas, Jalan Rusa X RT 02 RW 08 Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Sabtu (02/12).
Orang tua murid TK Islam Nadindra bersama dewan guru melaksanakan kegiatan santunan anak yatim duafa di Masjid Al Ikhlas, Jalan Rusa X RT 02 RW 08 Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Sabtu (02/12).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Orang tua murid TK Islam Nadindra bersama dewan guru melaksanakan kegiatan santunan anak yatim duafa di Masjid Al Ikhlas, Jalan Rusa X RT 02 RW 08 Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Sabtu (02/12).

BACA: Tidak Semua PAUD di Kabupaten Bekasi Terima BOP

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini merupakan acara rutin tiap tahun yang diselenggarakan oleh Persatuan Orang Tua Murid dan Guru (POMG) TK tersebut. Tujuan kegiatannya yakni merapatkan kekerabatan antara orang tua murid dan guru serta berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim dan duafa,

“Bakti sosial ini merupakan salah satu kegiatan tahunan, wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia. Bakti sosial merupakan suatu kegiatan dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merapatkan kekerabatan kita serta bisa bermanfaat bagi anak-anak yatim dan duafa yang membutuhkan bantuan kita semua,” kata Kepala TK Islam Nadindra, Imas Nurjanah S.Pdi.

Pada kesempatan itu pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada POMG serta orang tua atau wali murid TK Islam Nadindra lainnya yang telah mensukseskan kegiatan ini. “Segala jerih payah semuanya, tenaga, pikiran, materi juga sumbangsih lainnya, semoga Allah balas dengan beribu kebaikan dan pahala yang berlipat,” kata dia.

Sementara itu Descarista, Ketua POMG TK Islam Nadindra mengatakan kegiatan santunan kali ini diiberikan kepada 40 anak yatim duafa yang berada di lingkungan sekitar sekolah. Selain santunan, kegiatan juga diisi dengan penampilan anak-anak dan tausiah Ustadzah Zanimar.

“Alhamdulillah acara hari ini berjalan dengan lancar, ini adalah pengalaman baru untuk saya. Saya berterima kasih kepada bunda-bunda POMG serta guru-guru yang sudah bersama bekerjasama dalam merealisasasikan acara hari ini. Semoga tali sulaturahmi antara POMG dan guru selalu terjalin dan kompak disetiap acara,” kata dia. (cr/dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait