Perwakilan dari Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Barat saat memenyampaikan materi Pendidikan Politik di hadapan ratusan anggota Persit dan Bhayangkari.
Perwakilan dari Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Barat saat memenyampaikan materi Pendidikan Politik di hadapan ratusan anggota Persit dan Bhayangkari.

Kesbangpol Kabupaten Bekasi Ajak Ratusan Istri Polisi dan TNI Sukseskan Pilkada 2017

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Ratusan anggota Persit Candra Kirana Kodim 0509/Kab. Bekasi dan Bhayangkari Polresta Bekasi mengikuti acara Pendidikan Politik yang di selenggarakan oleh Badan Kesbangpol  Kabupaten Bekasi di Hotel Grand Zury, Jababeka, Kamis (26/05).

Kepala Kesbangpol Kabupaten Bekasi, Ahmad Kosasih mengatakan bahwa kegiatan Pendidikan Politik ini dilakukan agar kaum perempuan, khususnya istri TNI dan Polri bisa menjadi Kader dan dapat mengajak masyarakat yang berada di lingkungannya untuk menggunakan hak pilihnya di Pilkada 2017 nanti.

“Kami berharap mereka bisa menjadi kader yang dapat mensosialisasikan kepada lingkungannya serta keluargannya atas pentingnya datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS)dan menggunakan hak pilihnya di Pilkada nanti,” kata Kosasih.

Pantauan BERITACIKARANG.COM dilapangan, kegiatan Pendidikan politik ini, diikuti sekitar 200 anggota Persit Candra Kirana Kodim 0509/Kab. Bekasi dan Bhayangkari Polresta Bekasi. Hadir sebagai pembicara Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Perwakilan Kesbangpol Jawa Barat dan perwakilan dari Akademisi. (Nay)

Baca Juga

Sepekan Dibuka, Belum Ada Parpol yang Daftarkan Bakal Caleg ke KPU Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN  –  Sejak pembukaan pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) pada 4 Juli 2018 …

Rekapitulasi Suara Pilgub Jabar di Kabupaten Bekasi: Asyik Unggul, Rindu Posisi Ketiga 

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN –  Pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) meraih suara terbanyak dalam rekapitulasi hasil penghitungan suara …