Karang Taruna Berharap Pemkab Bekasi Perkuat Sinergitas dengan Pemuda

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi, Ahmad Taufik
Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi, Ahmad Taufik

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pada momentumen Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-70, Karang Taruna Kabupaten Bekasi mengharapkan Pemerintah Kabupaten Bekasi dapat lebih memperkuat sinergitas dengan pemuda.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi, Ahmad Taufik mengatakan, pemuda harus dilibatkan dalam pembangunan.

Bacaan Lainnya

“Pemerintahan Kabupaten Bekasi harus mampu meningkatkan kembali sinergitas dengan  semua elemen masyarakat khususnya pemuda,” ujarnya, Jumat (14/08).

Ahmad Taufik, mengatakan, dengan sinergitas yang harmonis diyakini berbagai rencana program dapat lebih baik dari yang sebelumnya.

“Bagaimana membuat perencanaan program yang lebih baik dan berhasil dua kali lebih baik tentunya. Ini harus dengan modal dasar sinergitas,” ujar Taufik.

Ia yakin dengan kaloborasi yang harmonis antara pemerintah dan semua elemen, Kabupaten Bekasi dapat lebih baik lagi kedepannya.

“Para pemangku kebijakan dan masyarakat akan menikmati hasil pembangunan, SDM dan infrastruktur lainnya dua kali yang lebih sempurna,” ucapnya.

Taufik juga mengapresiasi kinerja pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 yang membuat Kabupaten Bekasi masih tergolong aman meski berada di kota industri.

“Semua stakeholder bekerja secara bersama dengan kesungguhan dan kemampuannya masing-masing termasuk SOP yang diterapkan di komplek pemerintahan Kabupaten Bekasi terbukti hari ini Insya Allah hasilnya masih tergolong aman,” tutupnya. (***)

Pos terkait