Kapolsek Ajak Security Stasiun Cikarang Tingkatkan Kewaspadaan

Kapolsek Cikarang, Kompol Sudjono saat menyambangi petugas security di Stasiun Cikarang, Rabu (01/08).
Kapolsek Cikarang, Kompol Sudjono saat menyambangi petugas security di Stasiun Cikarang, Rabu (01/08).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, tertib, dan kondusif, Kapolsek Cikarang, Kompol Sudjono melaksanakan kegiatan patroli sambang ke Stasiun Cikarang, Rabu (01/08).

Dalam kesempatan tersebut Kompol Sudjono menyampaikan pesan kamtibmas kepada Security setempat  agar selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencuriaan kendaraan bermotor serta modus penipuan dan  Kejahatan lainnya.

Bacaan Lainnya

Untuk itu diharapkan peran serta anggota security agar membantu menjaga Kamtibmas di lingkunganya, agar situasi aman dan nyaman. Ia pun menghimbau apabila ada kejadian atau permasalahan agar menghubungi Polsek Cikarang.

“Jadi kita meminta agar para security bisa menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing dan menyampaikan bila ada informasi apapun kepada petugas kepolisian,” kata Kapolsek Cikarang, Kompol Sudjono.

Selain memeberikan himbauan bagi petugas security di Stasiun Cikarang, ia juga meminta para petugas parkir di Pasar Lama Cikarang dan di sekitar SGC untuk turut menjaga kondusifitas lingkungan.

“Kami meminta agar para petugas parkir tetap menjaga arus lalu lintas agar tetap lancar dan jangan melakukan tindakan-tindakan premanisme, apalagi sampai mabuk-mabukan atau minum-minuman keras,” ucapnya.

Melalui kegiatan ini juga diharapkan bisa meningkatkan hubungan yang solid sehingga tugas dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik. (BC)

Pos terkait