Jatuh dan Ditabrak Kendaraan Tak Dikenal dari Belakang, Pengendara CBR Tewas Usai Hantam Truk Parkir

Ilustrasi
Ilustrasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Kecelakaan berujung maut kembali terjadi di Kabupaten Bekasi. Kali ini insiden itu terjadi di Jalan Deltamas Boulevard, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Rabu (22/01) pagi.

Insiden yang terjadi tepat di depan SPBU Deltamas itu melibatkan pengendara motor Honda CBR bernomor polisi B 4698 KDS berinisial AS (22) dengan pengendara truk Traktor Head bernomor polisi B 9769 TEI berinisial S (21).

Bacaan Lainnya

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas di Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi, Iptu Suripno  menjelaskan kejadian maut itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, ketika pengendara motor melaju dari arah utara menuju ke selatan.

“Menurut keterangan saksi dan pelapor, sesampainya di lokasi pengendara motor  diduga mengurangi kecepatan kemudian terjatuh dan tertabrak kendaraan tak dikenal. Korban lalu terdorong ke depan sehingga membentur bagian belakang kendaraan truk traktor head yang sedang diparkirkan pengemudinya di lajur kiri,” kata Iptu Suripno.

Akibat kecelakaan lalu lintas ini, pengendara sepeda motor yakni AS mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit. “Korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia saat menjalani perawatan di RS. Medirossa Tegalgede,” ungkapnya.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian telah mencari saksi dan melakukan olah TKP. Dari insidsiden ini polisi juga turut mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan berikut STNK dan satu buah SIM milik S. (BC)

Pos terkait