Innalillahi, Calon Supir Bus Mendadak Tewas Usai Istirahat Makan Siang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  –  Seorang pria asal Pagaden, Kabupaten Subang berinisial JH (60) mendadak tewas usai istirahat makan siang di sebuah rumah makan di Jl. Raya Fatahillah, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kamis (20/05) siang.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, JH diketahui  meminum obat usai menyantap makan siangnya. Selang beberapa menit, tubuh pria yang sedang menjalani training untuk menjadi supir bus angkutan karyawan di salah satu perusahaan otobus itu tiba-tiba lunglai dan meninggal dunia.

“Jadi dia itu lagi mengikuti training untuk jadi sopir bus angkutan karyawan. Dia kesini makan terus abis makan minum obat. Sama temen-temennya dikira tidur karena dia nunduk aja, eh gak taunya meninggal. Kalau sakit apa enggaknya gak tau ya, soalnya dia udah nyupir muter-muter,” kata Bambang, rekan seprofesi JH.

Hal senada diutarakan Warsito, pemilik rumah makan. Usai menyantap makan siangnya, tiba-tiba JH ditemukan sudah tak sadarkan diri. “Tadi itu dia makan, terus kayak lemes terus meningal gitu aja. Jadi gak tau penyebabnya,” kata dia.

Dengan menggunakan APD lengkap, petugas medis yang tiba di lokasi kejadian kemudian mengevakusi jasad JH ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk divisum dan dikembalikan ke keluarganya. Selain melakukan evakuasi, petugas juga menyemprotkan disinfektan di area rumah makan tersebut.

Sementara pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara dan membentang garis polisi serta meminta keterangan sejumlah saksi. Untuk sementara, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab pasti kematian korban. Kasusnya masih dalam penanganan Kepolisian Sektor Cikarang Barat. (BEN)

Baca Juga

Komplotan Maling Bobol Minimarket, Uang di ATM Digasak

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  – Sebuah minimarket di Jalan Kampung Bedeng, Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang …

Terpleset Saat Buang Air di Jamban Gantung, Bocah 5 Tahun Tewas Tenggelam

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Nasib naas dialami seorang bocah berinisial DL (5). Warga  Kp. Poncol …