Obon Tabroni saat mengikuti Open Mic Stand Up Cikarang, Sabtu (03/09) malam.
Obon Tabroni saat mengikuti Open Mic Stand Up Cikarang, Sabtu (03/09) malam.

Ikut Open Mic, Obon Tabroni Mau Jadi Komika?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Acara Open Mic yang diselenggarakan Komunitas Stand Up Comedy Cikarang di Small’s Cafe Jababeka, Sabtu (03/09) malam diwarnai dengan penampilan Bakal Calon Bupati Bekasi dari jalur independen, Obon Tabroni.

Dalam video berdurasi 6 menit 51 detik yang diunggah salah seorang relawan Obama, Obon Tabroni sama sekali tidak menyajikan materi tentang politik apalagi  berkampanye. Ia hanya bercerita tentang keterlibatannya diberbagai komunitas di Cikarang, salah satunya motor trail.

Dalam komentarnya, Obon mengaku open mic tersebut dilakukan tanpa konsep dan persiapan. Namun, Obon ternyata sukses mengocok isi perut penonton.

“Ga nyangka calon bupati kita multi talent. Kalau ada juri kayaknya masuk 3 besar SUCA 2 Indosiar nih,” tulis Adie Bahtiar. Penasaran? Cek videonya. (BC)

Baca Juga

obon - bambang

Penolakan Revisi UU Ketenagakerjaan Terus Bergulir, Obon Tabroni: 85 Juta Buruh Formal Bakal Terdampak

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Rencana pemerintah untuk merevisi Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan …

Salah seorang pekerja berjalan keluar dari pabrik di Kawasan Industri Jababeka II, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan.

Obon Tabroni Minta Revisi UU Ketenagakerjaan Ditunda

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Deputi Presiden FSPMI yang juga Vice Presiden KSPI Obon Tabroni meminta usulan …