Donor darah yang diselenggarakan oleh Bidokes Polresta Bekasi bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bekasi dalam rangka HUT Polwan Ke 68 di Kecamatan Tarumjaya, Sabtu (27/08).
Donor darah yang diselenggarakan oleh Bidokes Polresta Bekasi bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bekasi dalam rangka HUT Polwan Ke 68 di Kecamatan Tarumjaya, Sabtu (27/08).

HUT Polwan Ke 68 : Polwan Polresta Bekasi Bhakti Sosial di Tarumajaya

BERITACIKARANG.COM, TARUMAJAYA – Dalam rangka menyambut HUT Polwan (Polisi Wanita) Ke 68,  anggota  Polwan Polresta Bekasi bersama Bhayangkari Cabang Kota dan dengan Jajaran Muspika Kecamatan Tarumajaya serta alumni SMA 1 Bekasi/Galaxy  mengadakan bhakti sosial yang di selenggarakan di halaman kantor Kecamatan Tarumajaya, Sabtu (27/08) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolresta Bekasi, Kombespol M. Awal Chairuddin SIK menjelaskan bahwa bakti sosial dalam rangka HUT Polwan tersebut terdiri dari berbagai kegiatan seperti pengecekan kesehatan masyarakat serta donor darah yang diselenggarakan oleh Bidokes Polresta Bekasi bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bekasi.

“Selain itu, kita juga lakukan penyuluhan dan sosialisasi tentang keselamatan berlalu lintas (safety riding) termasuk sosialisasi bahaya tawuran antar pelajar dan penyalahgunaan narkoba yang disampaikan  anggota Sat Lantas Polresta Bekasi dan Sat Narkoba yang dihadiri siswa – siswi SMP dan SMA/SMK dan club motor yang ada di Kecamatan Tarumajaya,” kata Awal.

Salah seorang warga, Titi Yulianti (34) mengaku cukup senang dengan kegiatan yang digelar Polresta Bekasi lantaran bisa membeli sembako murah dalam  kegiatan bazar sembako yang diadakan oleh Polwan dan Ibu – ibu Bhayangkari Polresta Bekasi. “Harapannya sering-sering aja dibikin acara seperti ini. Pastinya kegiatan ini sangat bermanfaat buat masyarakat,” kata dia.

Sementara pengunjung lainnya, Devi (21) merasa terhibur dengan penampilan marawis dari tim Polwan Polresta Bekasi dan seni music tradisional atraktif yang ditampilkan anak – anak muda Tarumajaya. (BC)

Baca Juga

medali-emas-kabupaten-bekasi

Atlet Berprestasi dijanjikan Jadi Pegawai Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romly memberikan angin segar bagi atlet-atlet …

Status Polresta Bekasi Kini Naik Jadi Polres Metro Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Instansi kepolisian di wilayah hukum Kabupaten Bekasi kini telah resmi mengalami …