Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Pemkab Bekasi Gelar Halal Bihalal

Kegiatan halalbihalal ASN Pemkab Bekasi dengan Plt Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja di hari pertama kerja pasca libur lebaran, Senin (10/06).
Kegiatan halalbihalal ASN Pemkab Bekasi dengan Plt Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja di hari pertama kerja pasca libur lebaran, Senin (10/06).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Hari pertama kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi pasca libur Idul Fitri, Senin (10/06) diawali dengan apel dan kegiatan halalbihalal yang dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja di lapangan Plaza Pemkab Bekasi.

Dalam sambutannnya, Eka Supri Atmaja menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh ASN Pemkab Bekasi bila ada kesalahan atau kekhilafan.

“Dalam suasana lebaran ini, saya menyampaikan permohonan maaf. Kemudian kepada kita semua mari tingkatkan kinerja,” ucapnya.

Selain itu, Eka juga memmberikan apresiasi atas kehadiran ASN pada apel pagi dan kegiatan halalbihalal pasca libur lebaran tahun 2019 ini.

Sementara itu Plt Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Bekasi, Ali Syahbana mengatakan partisipasi ASN di lingkungan Pemkab Bekasi masuk di hari pertama kerja pasca libur lebaran cukup tinggi.

“Kalau yang ikut apel sih ASN banyak yang ikut. Cuma memang ada yang izin satu dan ada tiga belas yang cuti,” kata Ali.

Usai apel dan kegiatan halalbihalal, Plt Bupati Bekasi didampingi Asisten Daerah I, Plt Kepala BKPPD melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah kantor OPD di lingkungan Pemkab Bekasi seperti Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) serta Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

Sidak dilakukan untuk memastikan pelayanan yang diberikan ketiga OPD tersebut kepada masyarakat berjalan normal di hari pertama kerja pasca libur lebaran. (BC)

Pos terkait