kebakaran cibarusah
kebakaran cibarusah

Gudang di Belakang Rumah Terbakar, Warga Cibarusah Rugi Rp. 100 Juta

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH – Sebuah gudang penyimpanan barang bekas yang berada di belakang rumah Endang S. Makmur warga Kp. Cibogo RT 04/01 Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, hangus terbakar, Senin (23/01) sore.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus mengatakan gudang berukuran 10×15 M2 itu diketahui terbakar setelah pemiliknya, yakni Endang S. Makmur mencium bau api sekitar pukul 15.30 WIB.

“Saat itu, ia bergegas belakang rumahnya dan melihat asap keluar dari dalam gudang yang berisi lemari dan alat rumah tangga bekas miliknya,” kata Kompol Kunto Bagus.

Selanjutnya, kata Kunto, korban meminta bantuan orang-orang yang ada disekitar lokasi kejadian untuk membantu memadamkan api.  Api dapat dipadamkan selang satu jam kemudian, tepatnya pukul 16.30 WIB dibantu dengan 1 unit mobil pemadam kebakaran yang didatangkan dari Kecamatan Cikarang Selatan.

“Kerugian diperkirakan sekitar Rp. 100 juta, terdiri dari barang dan bangunan yang terbakar. Api diduga berasal dari aliran listrik,” kata Kunto. (BC)

Baca Juga

Tersangka SU (55), AW (22) dan SO (18) saat digelandang Jajaran anggota Kepolisian Sektor Cibarusah, Selasa (13/08)

Polsek Cibarusah Ungkap Dua Kasus Pencurian dengan Pemberatan

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH  – Jajaran anggota Kepolisian Sektor Cibarusah berhasil mengungkap dua kasus pencurian dengan pemberatan. …

Kebakaran gunungan sampah di TPA Burangkeng, Jum'at (02/08)

Kebakaran TPA Burangkeng Diduga Karena Korek Gas Bekas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi belum mengetahui secara pasti penyebab terbakarnya …