Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, H. Daris saat melakukan penandatanga kesepakatan koalisi Membangun Bekasi didampingi ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, M. Nuh, Kamis (26/05).
Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, H. Daris saat melakukan penandatanga kesepakatan koalisi Membangun Bekasi didampingi ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, M. Nuh, Kamis (26/05).

Gerindra dan PKS Siapkan Gerbong Politik Lawan Kekuatan Incumbent

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Ketimbang Partai Politik lain, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah mengambil sikap dengan melakukan penandatangan kesepakatan koalisi jelang perhelatan Pilkada Kabupaten Bekasi 2017.

BACA : PKS dan Gerindra Sepakat Bentuk Koalisi Membangun Bekasi

“Hari ini kita maju satu langkah. Ini adalah langkah awal, bagaimana kita akan mulai membahas dengan rekan-rekan PKS untuk membentuk koalisasi dalam rangka membangun Bekasi ,” kata Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, H. Daris, Kamis (26/05).

Ia pun, tidak menampik dengan adanya penandatangan kesepakatan koalisi ini sebagai langkah yang dilakukan Gerindra dan PKS agar memiliki gerbong politik dan mampu melawan kekuatan incumbent di Pilkada 2017 nanti

“Saya rasa masyarakat sudah bisa menghitungnya, apabila Gerindra dan PKS bersatu maka ini tsunami besarlah bagi Bekasi. Dan ini dilakukan dalam rangka membangun Bekasi,” tandasnya. (DB)

Baca Juga

bnk cikarang pusat

Aparatur Desa di Kecamatan Bojongmangu Terindikasi Gunakan Narkoba?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Narkotika Kabupaten Bekasi mengindikasikan adanya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan salah …

Proses Verifikasi faktual hari kedua, dilakukan oleh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) melalui Panitia Pemungutan Suara (PPS) didampingi 2 orang Liaison Officer (LO) dari dua pasang kandidat dari jalur perseorangan serta satu PPL, Kamis (25/08).

Rekapitulasi Verifikasi Faktual Kandidat Jalur Perseorangan di 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, selesai menggelar Pleno Terbuka Rekapitulasi Dukungan …