Geger! Warga Sukawangi Temukan Mayat Remaja di Saluran Irigasi

Ilustrasi
Ilustrasi

BERITACIKARANG.COM, SUKAWANGI  – Warga digegerkan atas penemuan sesosok mayat pria usia remaja di saluran irigasi di Kampung Karang Getak, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukawangi, pada Minggu (08/08) pagi.

Belakangan, korban diketahui berinisial SF (19) alias Kentung, warga setempat. Saat ditemukan, putra kedua dari tiga bersaudara pasangan Warnah dan Bo’oy itu mengenakan celana panjang warna abu-abu dan kaos warna hitam dalam kondisi terlentang.

Bacaan Lainnya

Korban ditemukan sekitar 100 meter dari kediamannya oleh salah seorang warga saat hendak membuka warung. “Iya saya yang pertama ngeliat. Saya pikir boneka gak taunya mayat saya terus minta tolong,” kata Sarmih, salah seorang saksi sekaligus pemilik toko kelontong.

Atas temuan jenazah tersebut, pihak kepolisian datang dan melakukan olah TKP. Hasil identifikasi sementara, ditemukan luka benturan benda tumpul pada bagian pelipis mata hingga mengalami robek. “Iya ada luka katanya di pelipisnya,” imbuh dia.

Sementara itu ibu korban yang mengetahui putra kesayangannya tewas mengenaskan tak henti-henti menangisi kepergian anaknya. Dia berharap petugas kepolisian dapat mengungkap misteri dibalik kematian SF alias Kentung.

“Terakhir itu empoknya nanya kemarin magrib itu, terus dia pergi dijemput ama temennya. Kesehariannya emang biasanya dijemput ama temennya. Jumat depan harusnya dia (korban) udah kerja,” kata Warnah.

Saat ini, kasus penemuan jenazah tersebut masih dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Tambelang dan Polres Metro Bekasi. (BEN)

Pos terkait