Geger! Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tersangkut di Kolong Jembatan Kalimalang

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Jasad pria tanpa identitas ditemukan tersangkut di kolong jembatan Kalimalang, Kampung Pokopen, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Selasa (16/11) siang.

Saat ditemukan oleh warga sekitar, jasad tersebut masih mengenakan celana pendek dan kaos. Namun, kondisi jasadnya telah membusuk dan diduga telah meninggal lebih dari 4 hari.

Bacaan Lainnya

Seorang warga bernama Dani (53) mengatakan jasad tersebut pertama kali ditemukan seorang warga di wilayah Cibitung, kemudian terbawa arus sejauh 2 kilometer hingga tersangkut di kolong jembatan.

“Awal kali katanya ada yang ngeliat jasadnya ngambang dari arah Cibitung, terus karena arusnya deras, nyangkutnya di sini,” ungkap Dani.

Para warga kemuduan melaporkan temuan jasad kepada anggota polisi Polsek Tambun yang ditindaklanjuti dengan melakukan proses evakuasi.

“Awalnya kami dapat informasi dari warga ada sesosok jasad tanpa identitas yang ditemukan, kemudian kami lanjutkan untuk proses evakuasi,” ucap Kanit Reskrim Polsek Tambun Iptu Han Berlian.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban yang diperkirakan berumur sekira 45 tahun.

Demi kepentingan penyidikan, jasad laki-laki tanpa identitas itu, dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi guna dilakukan proses autopsi. (BEN)

Pos terkait