Geger! Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tersangkut di Kolong Jembatan Kalimalang

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Jasad pria tanpa identitas ditemukan tersangkut di kolong jembatan Kalimalang, Kampung Pokopen, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Selasa (16/11) siang.

Saat ditemukan oleh warga sekitar, jasad tersebut masih mengenakan celana pendek dan kaos. Namun, kondisi jasadnya telah membusuk dan diduga telah meninggal lebih dari 4 hari.

Seorang warga bernama Dani (53) mengatakan jasad tersebut pertama kali ditemukan seorang warga di wilayah Cibitung, kemudian terbawa arus sejauh 2 kilometer hingga tersangkut di kolong jembatan.

“Awal kali katanya ada yang ngeliat jasadnya ngambang dari arah Cibitung, terus karena arusnya deras, nyangkutnya di sini,” ungkap Dani.

Para warga kemuduan melaporkan temuan jasad kepada anggota polisi Polsek Tambun yang ditindaklanjuti dengan melakukan proses evakuasi.

“Awalnya kami dapat informasi dari warga ada sesosok jasad tanpa identitas yang ditemukan, kemudian kami lanjutkan untuk proses evakuasi,” ucap Kanit Reskrim Polsek Tambun Iptu Han Berlian.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban yang diperkirakan berumur sekira 45 tahun.

Demi kepentingan penyidikan, jasad laki-laki tanpa identitas itu, dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi guna dilakukan proses autopsi. (BEN)

Baca Juga

mayat-polsek-setu

Bau Menyengat, Seorang Pria ditemukan Tewas Membusuk di Setu

BERITACIKARANG.COM, SETU – Orry Santoso Supangat (55) warga Kp. Kramat, Kelurahan Cililitan Jakarta Timur ditemukan …

Mayat KS saat ditemukan tergeletak di dalam rumahnya dalam keadaan bau menyengat.

Bau Menyengat, Mayat Perempuan Tergeletak di Dalam Rumah

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Seorang perempuan berusia 65 tahun dengan inisial KS ditemukan meninggal dunia …