Final Piala AFF 2016, Plt Bupati Bekasi : Pemain Thailand Lebih Unggul di Tekhnik

piala AFF
piala AFF

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand di leg pertama partai puncak Piala AFF 2016 yang akan berlangsung di Stadion Pakansari Bogor, Rabu (14/12) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia yang telah berjuang menuju partai final piala AFF 2016, tentunya akan mendapat dukungan penuh dari publik dan diharapkan dapat memetik kemenangan pada pertemuan pertama melawan timnas Thailand nanti.

Bacaan Lainnya

Laga tersebut mendapat tanggapan dari Plt Bupati Bekasi, Rohim Mintareja. Menurutnya, meski bermain di kandang sendiri, langkah Timnas Indonesia tidak akan mudah melawan Thailand. Hal ini disebabkan pemain Thailand lebih unggul dari segi tekhnik dibanding pemain Indonesia.

Namun demikian, dukungan lebih dari 30.000 supporter Timnas yang datang ke stadion Pakansari dan jutaan masyarakat Indonesia yang menyaksikan laga pertandingan tersebut akan membuat mental pemain Timnas meningkat.

“Pemain Thailand lebih unggul di teknik dibanding pemain indonesia, tetapi indonesia ada dukungan dari superter fanatik, sehingga mental pemain kita tambah percaya diri,” ungkapnya.

Untuk hasil pertandingan, pria yang juga menjabat sebagai Pembina Viking Bekasi itu memprediksi hasil akhir dengan skor  1 – 1. (BC)

Pos terkait