Jenzah korban sesaat sebelum dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga, Senin (25/02).
Jenzah korban sesaat sebelum dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga, Senin (25/02).

Epilepsi Kambuh, Tukang Becak Ditemukan Tak Bernyawa di Gang Kelinci

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Seorang tukang becak ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa di saluran air yang berada di Gang Kelinci, RT 04/05 Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara, Senin (25/02) siang.

Korban diketahui berinisial FA alias BB (45) warga Gang. Sarbat, RT 05/03 Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara. Diduga korban meninggal dunia karena penyakit epilepsinya kambuh.

“Korban sebagai tukang becak dan biasanya memang sering beristirahat di TKP,” kata Kepala Kepolisian Sektor Cikarang, Kompol Sujono.

Korban pertama kali ditemukan oleh Ibu Duryati (50), salah seorang warga sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu, ia melihat korban sudah tergeletak di dalam saluran air. Duryati, dibantu Apin (22) dan warga lainnya kemudian membantu mengangkat jasad korban.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Berdasarkan keterangan saksi, korban diketahui sering kambuh penyakit epilepsi. Hal ini juga diperkuat dengan keterangan keluarga korban,” ungkapnya.

Pihak keluarga sudah menerima kejadian ini terjadi karena penyakit yang diderita korban dengan membuat Surat Pernyataan tidak melakukan tututan kepada siapapun serta tidak bersedia jenazah korban dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi.

“Jenazah korban kita serahkan ke pihak keluarga dan sudah dibawa ke rumah duka,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Tim SAR Gabungan saat melakukan upaya pencarian korban hilang diduga tenggelam di Kali Cikarang, Senin (20/04) siang.

Mancing di Pintu Air Kali Cikarang, Warga Pasir Limus Hilang Diduga Tenggelam

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Seorang pemuda berinisial RH (28) dilaporkan hilang saat memancing di jembatan …

Camat Cikarang Utara, Muchlis saat memimpin pendistribusian logistik berupa beras bulog untuk semua dapur umum yang berlokadi di desa wilayah Kecamatan Cikarang Utara, Jum'at (17/04).

Cikarang Utara Bangun Dapur Umum di 11 Desa

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Untuk membantu warga yang terdampak pandemi Corona Virus Disease (COVID-19) Kecamatan …