Dua Pemotor Terpental ke Kalimalang Setelah Ditabrak Fortuner, Satu Hilang Tenggelam

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Dua orang pengendara motor terpental ke Kalimalang setelah ditabarak pengemdara mobil Toyota Fortuner. Akibatnya, satu orang dinyatakan hilang dan hingga kini belum ditemukan.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan menceritakan titik kecelakaan terjadi di Jalan Inspeksi Saluran Kalimalang, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, pada Sabtu (04/06) dinihari sekira pukul 03.15 WIB.

Bacaan Lainnya

“Kecalakaan melibatkan pengendara mobil dan motor. Pengendara motornya terpental dan terjatuh di Kalimalang. Satu orang ditemukan di pinggir dengan kondisi luka, sedangkan seorang lagi belum ditemukan,” kata Gidion.

Awalnya, motor Kawasaski KLX bernomor polisi F 6058 FHB yang dikendarai korban bernama Wahyu (35) dan ditumpangi oleh Abdil (37), melintas di lokasi.

Wahyu kemudian memutarbalik kendaraannya dikarenakan hendak mencari penjual bensin eceran di pinggir jalan.

“Di saat bersamaan, kendaraan Fortuner melaju kencang dari arah belakang Kendaraan korban. Kemudian mereka berdua tertarik sehingga terpental ke Kalimalang,” ucapnya.

Korban Abdil ditemukan warga di pinggir kali dan mengalami luka di bagian kaki dan telah dilarikan ke RS Medirosa Tegal Gede Cikarang.

Sedangkan Wahyu hingga kini belum ditemukan dikarenakan tenggelam setelah terpental dihantam pengendara mobil yang melarikan diri.

“Kami masih mencari korban yang tenggelam dengan melibatkan unsur relawan dan personil BPBD Kabupaten Bekasi,” kata Gidion. (dim)

Pos terkait