Ilustrasi
Ilustrasi

Dua Pelaku ‘Curas’ di Karang Bahagia Babak Belur Dihajar Massa

BERITACIKARANG.COM, KARANG BAHAGIA – Dua pemuda diduga pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) yakni FA (25) dan RH (21) babak belur dihajar massa setelah  merampas handphone milik seorang gadis berinisial DY (18).

Perampasan tersebut terjadi pada Sabtu (07/12) malam di Kp. Pulo Bambu RT 003/001 Desa Karang Bahagia, Kecamatan Karang Bahagia dimana saat kejadian, korban tengah nongkrong di depan rumah kakeknya, LE (68) bersama temannya, yakni PU (19).  Ketika itu, datang kedua pelaku menggunakan sebuah sepeda motor, lalu menghampiri dan mencoba merampas handphone korban.

Saat terjadi tarik menarik antara korban dan pelaku, korban berteriak meminta tolong dan seketika itu kakek korban dan warga yang berada di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung berupaya mengamankan pelaku yang tengah berusaha melarikan diri.

“Pelaku berhasil diamakan oleh kakek korban dan warga di sekitar TKP. Tetapi kakek korban mengalami luka bacok di lengan sebelah kiri akibat sabetan celurit,” kata Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono, Minggu (08/12).

Perbuatan kedua pelaku membuat warga geram. Massa lalu menjadikan keduanya bulan-bulanan hingga mengalami luka robek dibagian kepala. “Kedua pelaku dibawa ke RS Kramat Jati dengan mendapat penjagaan anggota kepolisian sementara kakek korban dibawa ke RS Bhakti Husada untuk mendapatkan perawatan medis,” ungkapnya.

Dari kejadian ini, pihak kepolisian telah memeriksa saksi dan mengamankan sejumlah barang bukti diantarnya  1 unit HP merk OPO milik korban,  1 buah senjata tajam jenis celurit dan 1 unit sepeda motor jenis Honda Beat bernomor polisi B-4655-FEW yang dibawa pelaku. “Selain itu kami juga telah memberikan arahan kepada warga agar tidak seharusnya mereka menganiaya pelaku,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Fasilitas akses internet gratis di kantor Desa Simpangan diberikan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Desa Simpangan Sediakan Wifi Gratis untuk Siswa Belajar Daring

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Prihatin dengan kondisi warganya, Pemerintah Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara menyediakan …

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Nyumarno

Apresiasi Program Subsidi Gaji Pekerja, Nyumarno: Pendataan Harus Akurat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT –  Pemerintah berencana menggulirkan program bantuan bantuan sosial bagi pekerja swasta (non …