Dua Kelompok Remaja Tawuran di Cikarang Selatan, 3 Orang Luka-luka

Salah seorang korban tawuran yang mengalami luka akibat sabetan senjata tajam dievakuasi ke rumah sakit terdekat, Minggu (29/01) dinihari.
Salah seorang korban tawuran yang mengalami luka akibat sabetan senjata tajam dievakuasi ke rumah sakit terdekat, Minggu (29/01) dinihari.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Sejumlah remaja usia pelajar yang diduga ikut terlibat dalam aksi tawuran diamankan warga di wilayah Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Minggu (29/01) dinihari. Sekurangnya tiga orang luka-luka akibat peristiwa itu.

“Sekilas saya liat itu ada gerombolan anak-anak naik motor arah ke sana (Kawasan Industri), kemudian ada segerombolan motor lagi datang, sama menuju kesana kemudian bentrok disana. Selebihnya saya nggak tau lagi. Kalau yang saya liat sih, ada yang bawa senjata kayak stik golf,” kata  Leman, warga Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, saat ditemui di sekitar lokasi kejadian, Minggu (29/01) siang.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Edi Sukardi, Perangkat Desa Pasirsari, menuturkan aksi tawuran antara dua kelompok remaja tersebut awalnya terjadi di Kawasan Industri Jababeka II. Mereka kemudian dibubarkan oleh petugas keamanan kawasan industri hingga berhamburan ke pemukiman. Warga yang resah dengan adanya aksi tawuran kemudian berhasil mengamankan sedikitnya tiga belas pelajar sedangkan remaja lainnya berhasil melarikan diri.

“Awalnya itu tawuran terjadi di Jababeka II di pertigaan PT Puji Lestari, kemudian dibubarkan oleh sekurity dan berhamburan ke permukiman. Warga kan resah ya akhirnya menangkap anak  yang terlibat tawuran. Ada tiga belas yang diamankan, tiga diantaranya mengalami luka bacokan,” kata Edi.

Anggota Kepolisian Sektor Cikarang Selatan yang tengah menggelar patroli kemudian mengamankan remaja yang telah diamankan warga di Pos Kemanan Lingkungan. Sementara tiga remaja yang mengalami luka-luka dilarikan ke rumah  sakit terdekat.

Selain mengamankan para remaja yang diduga terlibat dalam aksi tawuran di Cikarang Selatan, petugas juga turut menyita sejumlah barang bukti berupa senjata tajam jenis celurit dan parang serta beberapa unit sepeda motor. Kasus ini ditangani pihak Kepolsian Sektor Cikarang Selatan. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait