Dituduh Mencuri Seorang Remaja Tewas Dihakimi Massa di Tarumajaya

Ilustrasi
Ilustrasi

BERITACIKARANG.COM, TARUMAJAYA – Aksi main hakim sendiri kembali terjadi. Seorang remaja berinisial LEH (17) tewas diamuk massa yang menduganya melakukan pencurian di wilayah Desa Setiamulya, Kecamatan Tarumajaya.

Kapolsek Tarumajaya AKP Edy Suprayitno menceritakan kasus terjadi pada Minggu (06/02) dinihari di depan pintu masuk perumahan Harapan Mulya sekira pukul 01.00 WIB. Kala itu, korban tengah mencari kucingnya yang hilang.

Bacaan Lainnya

“Betul si korban awalnya ini mencari kucingnya yang hilang, dan dia bawa motor,” ucap Edy saat dikonfirmasi, Selasa (08/02).

Namun, tiba-tiba enam orang pelaku mendatanginya dan menuduhnya telah melakukan pencurian. Sontak korban langsung kabur dan dikejar sambil teriaki maling oleh para pelaku.

Korban tewas seketika di lokasi kejadian lantaran mengalami luka bacok. LEH sempat dikira menjadi korban pembegalan.

Namun anehnya, tak ada barang-barang milik korban yang hilang, termasuk kendaraan yang digunakannya saat mencari kucing.

“Yang jelas itu bukan pembegalan, tapi diteriaki maling, yang neriakin maling pun juga udah kita tangkap, udah kita amankan,” ucapnya.

Pihaknya telah mengamankan empat dari enam orang pelaku pengeroyokan. Kini, kepolisian masih melakukan interogasi kepada semua tersangka.

“Alhamdullilah berkat doa semua, sudah kita amankan empat pelaku pembacokan. Semuanya enam orang, dua orang pelaku masih kami lakukan penyelidikan, DPO,” jelasnya. (BC)

Pos terkait