Sejumlah warga saat ikut membantu memadamkan api di lantai dua rumah korban menggunakan air dan peralatan seadanya, Minggu (28/08) sore.
Sejumlah warga saat ikut membantu memadamkan api di lantai dua rumah korban menggunakan air dan peralatan seadanya, Minggu (28/08) sore.

Ditinggal Pergi Ke Cikarang, Rumah Warga Papanmas Hangus dilalap Si Jago Merah

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Sebuah rumah di Perum Papanmas Blok A16 No 4 Desa Setiamekar, Kecamatan Tambun Selatan ludes terbakar, Minggu (28/08) sore.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, kebakaran menimpa rumah milik Ibu Marni. Peristiwa itu diketahui sekitar pukul 15.30 WIB dan saat itu rumah dalam kondisi kosong lantaran ditinggal pergi ke Cikarang oleh pemiliknya.

“Saya lagi lewat, Bang. Tiba-tiba ada orang teriak minta tolong. Pas saya lihat api sudah membesar di rumah lantai dua,” kata Misran, salah seorang warga.

Anggota Polsek Tambun, Ipda Bentar saat ditemui di lokasi menjelaskan bahwa api berasal dari lantai atas rumah korban.

“Dugaan sementara, api berasal berasal dari konsleting listrik. Pada saat kebakaran terjadi, pemilik rumah sedang tidak ada dan kerugian materil belum bisa ditafsir,” katanya singkat.

Pantauan BERITACIKARANG.COM dilokasi, karena khawatir api membesar dan merembet ke rumah lainnya, warga pun ikut membantu memadamkan api di lantai dua rumah korban menggunakan air dan peralatan seadanya. Api dapat dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran tiba.  (BC)

Baca Juga

hewan kurban sasmita

Alhamdulillah, Jelang Idul Adha Penjualan Hewan Kurban di Cikarang Meningkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjelang Idul Adha 1437 Hijriah atau tahun 2016 yang jatuh pada …

Petugas Damkar Jababeka saat tengah berusaha memadamkan api di Pabrik Kimia PT. Lea Tat Chemindo, Jababeka II.

Kebakaran Pabrik Tiner di Jababeka, 1 Orang Karyawan Alami Luka Bakar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kebakaran yang terjadi di PT. Lea Tat Chemindo Blok HH, Kawasan …