Ditabrak Argo Sindoro di Tambun Selatan, Avanza Terseret Hingga Satu Kilometer

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Satu buah mobil minibus Avanza berwarna hitam terlibat kecelakaan dengan kereta api jarak jauh Argo Sindoro CC 206 13 52 di Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Selasa (21/06) pagi sekitar pukul 10.54 WIB.

Kejadian ini bermula ketika Avanza bernomor polisi B 2539 FMB itu melaju dari arah Tambun menuju Mekarsari. Naas ditengah perlintasan sebidang, tepatnya di KM 34+4 mobil tersebut mengalami mati mesin.

Penumpang mobil yang terdiri dari seorang ibu dan anak kemudian keluar menyelamatkan diri.  Namun sang pengemudi yang belum diketahui identitasnya masih berupaya menyalakan mesin mobil hingga akhirnya kereta api jarak jauh jurusan Semarang-Gambir yang melaju dari arah Cikarang menyambarnya hingga mobil tersebut terseret lebih dari satu kilometer tepatnya hingga KM 33+6.

“Jadi mobilnya mati mesin, Bang. Penumpanganya keluar menyelamatkan diri korban berusaha menyalakan mesin akhirnya ketabrak. Kegered (terseret) sampai satu kilometer,” kata Herman Gareng (50) salah seorang saksi saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (21/06) siang.

Sejumlah petugas dibantu warga berusaha membantu mengevakuasi jasad korban kecelakaan yang terjepit di dalam kabin mobil yang mengalami kerusakan usai tertabrak kereta api.  Setelah dievakuasi kurang lebih 1 jam, jasad korban kemudian dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi. Sementara bangkai kendaraan dievakuasi ke tepi rel.

“Saya ikut evakuasi jenazahnya, nyangkut di dalam jadi agak susah ngeluarinnya,” ungkap Herman.

Peristiwa kecelakaan ini kini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi dan Polsek Tambun. Kecelakaan sempat menjadi perahtian warga sekitar dan mengangggu jadwal perjalanan kereta. (ded)

Baca Juga

Pasca kejadian, bangkai kendaraan dievakuasi ke tepi rel sedangkan jasad korban dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Tragis, Pengendara Avanza Tertabrak Kereta di depan Anak dan Istrinya

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Seorang pria yang mengendarai mobil Toyota Avanza berinsiail RM (40) tewas …

Ilustrasi

Terekam Video Cabuli Bocah 6 Tahun, Pengemudi Ojol diburu Polisi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Seorang pengemudi ojek online (ojol) terekam kamera warga ketika tengah mencabuli …