Tragis, Pengendara Avanza Tertabrak Kereta di depan Anak dan Istrinya

Pasca kejadian, bangkai kendaraan dievakuasi ke tepi rel sedangkan jasad korban dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi.
Pasca kejadian, bangkai kendaraan dievakuasi ke tepi rel sedangkan jasad korban dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi.

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Seorang pria yang mengendarai mobil Toyota Avanza berinsiail RM (40) tewas setelah tertabrak kereta jarak jauh Argo Sindoro di perlintasan sebidang Gang Walet, Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Selasa (21/06).

Kanit Samapta Polsek Tambun AKP Bambang Farobi menceritakan pria tersebut berkendara bersama dua orang penumpang yang tak lain merupakan anak dan istrinya sebelum kejadian nahas menimpanya pada pukul 10.54 WIB itu.

Bacaan Lainnya

BACA: Ditabrak Argo Sindoro, Avanza Terseret Hingga Satu Kilometer

“Menurut informasi, korban saat itu bersama anak dan istrinya di dalam mobil,” kata Bambang saat ditemui di lokasi.

Sebelum mobil terhantam kereta, anak dan istrinya langsung keluar ketika mobil yang dikendarai pria tersebut mogok di tengah-tengah perlintasan sebidang liar.

Para warga beserta istrinya telah memperingatkan pengendara tersebut untuk keluar dari mobil. Namun ia diduga memaksakan diri untuk menyalakan mesin mobil hingga kemudian ditabrak kereta yang melintas dari arah Cikarang menuju Jakarta.

“Sebelum ditabrak, anak dan istrinya keluar, mobil mati, anak istrinya keluar, cuma bapaknya masih di dalam, mungkin masih berusaha apa gimana ya, dia terseret sama kereta,” ungkapnya.

Pengendara beserta mobilnya terseret lebih dari 1 kilometer dan baru berhenti di titik sebelum memasuki Stasiun Tambun. Proses evakuasi sempat terkendala dikarenakan mobil tersangkut kepala kereta.

“Sempat terkendala karena mobil itu nyangkut di kereta. Jadi kami angkat agar terpisah dari keretanya,” ujar Bambang.

Hingga kini, polisi masih mencari keberadaan istri dan anak korban untuk dimintai keterangannya. Sedangkan jasad korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi. (dim)

Pos terkait