Anggota piket SPK Polsek Cikarang Barat, Ipda Supiyo saat akan membawa pria tanpa identitas yang diduga menjadi korban penganiayaan ke RSUD Kabupaten Bekasi, Sabtu (21/05).
Anggota piket SPK Polsek Cikarang Barat, Ipda Supiyo saat akan membawa pria tanpa identitas yang diduga menjadi korban penganiayaan ke RSUD Kabupaten Bekasi, Sabtu (21/05).

Diduga Korban Penganiayaan, Mr. X ditemukan di Kawasan Industri Gobel

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan oleh warga tergeletak di Jl. Baru samping PT. ATA Internasional, Kawasan Indsutri Gobel, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung dengan wajah penuh luka, Sabtu (21/05) sekitar pukul 06.00 WIB. Diduga pria tersebut merupakan korban penganiayaan.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Aprima Suar mengatakan bahwa penemuan tersebut berawal dari informasi yang disampaikan oleh warga kepada Supriatna, Security Kawasan Gobel yang tengah berpatroli. “Setelah diberitahu oleh Supriyatna, kemudian piket SPK Polsek Cikarang Barat, Ipda Supiyo langsung mendatangi lokasi untuk mengecek laporan tersebut,” kata Aprima, Minggu (22/05).

Pada saat ditemukan, pria tersebut tidak memiliki identitas dan mengalami luka dibagian wajah. Pria tersebut diperkirakan berusi sekitar 30 tahun, memakai kaos putih dan celana levis pendek warna biru.

“Menurut keterangan warga, korban dibuang dari motor Kaisar. Sementaranya pengendara motor Kaisar tersebut kabur ke arah Cibitung,” jelasnya.

Ia menduga, pria tanpa identitas tersebut adalah korban penganiayaan dan mengalami luka akibat pukulan tangan.

“Korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan perawatan dan tindakan medis. Sementara kasus ini masih di tangani oleh unit reskrim Polsek Cikarang Barat,” tandasnya. (DB)

Baca Juga

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Hendrik Situmorang bersama dengan anggotanya melakukan pengecekan ke lokasi kejadian, Senin (17/07)

Mobil Tertabrak Kereta Api di Cibitung, Pengemudi Tewas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT –  Kecelakaan terjadi antara mobil dan kereta api di perlintasan kereta api …

Bawa Senjata Api, Pemuda Asal Lampung diamankan di Terminal Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Seorang pemuda berinisial WA (32) diamankan Polisi lantaran kedapatan membawa senjata …