mas cemen

Cemen : Kabupaten Bekasi Tidak Punya Taman yang Representatif dan Tematik

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Warga Kabupaten Bekasi sangat berharap memiliki taman representatif dan tematik. Taman sepatutnya dipersiapkan oleh pemerintah daerah agar nantinya bisa dijadikan area pubik sebagai tempat rekreasi gratis bagi masyarakat Kabupaten Bekasi.

Cemen, komika asal Cikarang yang namanya melejit di ajang Stand Up Comedy Academy (SUCA) beberapa waktu lalu dan sempat dijuluki sebagai Bupati Online itu, menilai salah satu taman yang dimiliki pemerintah daerah yaitu Taman Sehati yang berada di area Stadion Wibawa Mukti, Desa Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur kini sudah menjadi lokasi favorit bagi sebagian warga Cikarang.

“Tetapi kan itu belum dikelola dengan baik. Kalo malem penerangannya juga masih kurang terang. Terus fasilitas umumnya juga nggak ada, jadi pastinya harus ada perbaikan lagi,” katanya.

Ia berharap agar nantinya taman yang dimiliki oleh pemerintah daerah bukan hanya sekedar taman yang representatif tetapi juga taman yang tematik. Nantinya taman-taman itu selain bisa menjadi tempat orang-orang berkumpul juga bisa menjadi lokasi ‘kopdar’ komunitas-komunitas yang ada di Kabupaten Bekasi, seperti komunitas reptil, fotografi, BMX dan lain sebagainya.

“Nggak ada salahnya dong kita modifikasi taman-taman yang ada di luar kota seperti yang ada di Bandung misalnya untuk diterapkan disini (Kabupaten Bekasi). Karena kalau disana itu kan ada taman film, taman jomblo, taman fotografi atau taman superhero. Jadi disana ada sarana bermainnya dan fasilitas umumnya, bukan cuma tempat nongkrong nggak jelas aja,” usulnya.

Ia pun menyakini Pemerintah Kabupaten Bekasi bisa membuat taman-taman seperti itu, sehingga masyarakat nantinya tidak usah jauh-jauh pergi mencari tempat ataupun taman untuk rekreasi. “Asalkan pemerintahnya bisa lebih kreatif menata tamannya, pasti bisa,” tandasnya. (DB)

Baca Juga

Festival Kuliner Ramadhan 1440 H di Taman Sehati - Komplek Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur itu berlangsung selama 5 hari, yakni dari tanggal 15-19 Mei 2019 | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Pemkab Bekasi Gelar Festival Kuliner Ramadhan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Guna mendukung berkembangnya bisnis para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah …

Dua dua terduga pelaku begal di jalan layang (fly over) yang berada di Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan yakni HWA alias Kebo (19) dan AS alias Boang (30) yang berhasil diamankan Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cikarang Selatan.

Polisi Ringkus Kawanan Begal Bersenjata Tajam di Fly Over Cibatu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cikarang Selatan berhasil menangkap dua terduga …