Salah seorang pengunjung saat melihat daftar tahanan yang berada di Blok B Lantai 1 Kamar 3 Lapas Kelas III Bekasi
Salah seorang pengunjung saat melihat daftar tahanan yang berada di Blok B Lantai 1 Kamar 3 Lapas Kelas III Bekasi

Bujug! Napi di Lapas Cikarang Kendalikan Sindikat Narkotika Internasional Dari Dalam Tahanan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Seorang warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Bekasi diketahui mengendalikan narkotika antar negara dari dalam tahanan.

Terkuaknya pengendalian narkoba dari dalam Lapas yang berada di Desa Pasirtanjung, Kecamatan Cikarang Pusat itu diperoleh berdasakan keterangan dari Irawati (40) seorang ibu rumah tangga (IRT) yang kedapatan membawa sabu dan diamankan oleh Petugas Bea Cukai Jawa Barat pada Senin (22/01) lalu.

Irawati ditangkap petugas bea dan cukai Jabar usai terbang dari Bandara Kuala Lumpur Malaysia dan mendarat di Bandara Husein Sastranegara Bandung pada Senin (22/01) malam.

Dari pemeriksaan petugas, Irawati kedapatan membawa sabu seberat 715 gram yang disembunyikan di alat vitalnya dengan menggunakan pembalut wanita.

Saat ditangkap petugas Bea Cukai Jabar, Irawati langsung diserahkan ke BNN Jabar dan membeberkan bahwa aksinya itu didalangi Rizky seorang tahanan di lapas Kelas III Bekasi.

Petugas dari BNN Jabar langsung mendatangi Lapas Kelas III Bekasi untuk memeriksa Rizky. Hasil pemeriksaan diketahui memang Rizky yang mengendalikan Irawati.

Kepala Lapas Kelas III Bekasi, Kadek Anton Budiharta hingga tulisan ini dibuat belum memberikan keterangan apapun terkait persoalan tersebut. (BC)

Baca Juga

Jalan Cikarang Cibarusah

Tersisa 36 Bidang, Jawa Barat Minta Pembebasan Lahan Jalan Cikarang – Cibarusah Dikebut

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  –  Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Binamarga dan Penataan Ruang meminta …

Jalan Cikarang Cibarusah

Pelebaran Jalan Cikarang Cibarusah Batal Dikerjakan Tahun Ini, Berikut Penyebabnya

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Pelebaran Jalan Cikarang Cibarusah yang sedianya dilakukan tahun 2019 ini batal …