Buang Barang Bukti, Pengguna Sabu Asal Karang Bahagia diringkus Unit Reskrim Polsek Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian Sektor Cikarang mengamankan seorang pria dengan inisial MNN alias RT (42) yang kedapatan tanpa hak membawa, menyimpan, memiliki dan menguasai narkotika jenis sabu.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP. Sukarman mengatakan tersangka ditangkap tidak jauh dari kediamannya di Kp. Blokang RT 02/06 Desa Karang Setia, Kecamatan Karang Bahagia.

“Penangkapan dilakukan setelah Aiptu Sadiyo bersama dua orang anggotanya yakni Bripka Anto Supriyanto dan Bripka Hanif yang tengah melakukan observasi wilayah mendapatkan informasi dari warga bahwa di Kp. Blokang ada seorang laki-laki yang menggunakan narkoba,” kata AKP. Sukarman, Jum’at (20/01) pagi.

Berbekal informasi tersebut, Unit Reskrim Polsek Cikarang melakukan penyelidikan dan mendapati tersangka sedang berdiri di TKP.

“Saat sedang diperiksa, petugas melihat tersangka membuang sebuah bungkus rokok dan setelah dicek ternyata didalam bungkus rokok yang dibuang berisi serbuk kristal putih yang diduga sabu,” ungkapnya.

Barang bukti tersebut, kata Sukarman, dibungkus di dalam plastik klip bening, lalu dibalut kertas rokok berwarna gold dan dibungkus plastik jamu kuat Urat Madu.

Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi mengatakan bahwa pihaknya sudah telah melakukan pengecekan terhadap barang bukti yang diduga sabu di laboratorium BNN.

“Tersangka kini diamankan di Mapolsek Cikarang guna pengusutan lebih lanjut,” ungkapnya. (BC/SUT)

Baca Juga

Mayat Mr. X saat ditemukan dalam keadaan gantung diri dengan leher terjerat tali tambang plastik, Minggu (10/02) siang.

Mr X di Cikarang Utara Ditemukan Gantung Diri di Pohon

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Seorang pria tanpa identitas (Mr. X) ditemukan meninggal dunia diduga dengan …

Ilustrasi Sabu

Kantongi Sabu, Pemuda Asal Babelan Diringkus Unit Reskrim Polsek Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Unit Reserse Kriminial Kepolisian Sektor Cikarang meringkus pemuda asal Kecamatan Babelan …