Bolos Sekolah, Puluhan Pelajar Terjaring Razia Kepolisian

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Puluhan siswa SMA terjaring razia yang dilakukan pihak kepolisian di Danau Cibeureum, Tambun Selatan, Senin (01/08) pagi.

Kapolsek Tambun Kompol Puji Hardi, mengatakan pihak kepolisian sengaja melakukan razia terhadap puluhan siswa tersebut lantaran pada saat jam belajar mereka kedapatan berada diluar lingkungan sekolah.

“Operasi yang dilakukan pada saat ini dalam rangka penertiban anak-anak sekolah yang pada jam sekolah ada diluar lingkungan sekolah,” kata dia.

Menurut Puji, operasi yang dilakukan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepolisian terhadap para pelajar.

“Kita akan panggil orang tuanya nanti dan akan dibuat pernyataan. Ini harus menjadi pelajaran kepada orang tua harus terarah orang tua juga hars mengecek keberadaan anaknya disekolah ada atau tidak,” tegasnya.

Pantauan dilapangan, puluhan siswa yang terjaring raziapun mendapatkan hukuman oleh pihak kepolisian. Mereka, disuruh menyayikan lagu Indonesia raya, lagu Hari Merdeka dan janji pelajar untuk tidak membolos lagi. (BC)

Baca Juga

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Dandim Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Begal di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi, Letnan Kolonel Henri Yudi Setiawan mengapresiasi …

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko menerima kue ulahg tahun yang diberikan secara langsung oleh Danramil 02 Tambun, Mayor Inf. Sutikno dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 72, Minggu (01/07).

Polsek Tambun Diserbu Prajurit TNI, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Puluhan Prajurit TNI dari Koramil 02 Tambun tiba-tiba menggeruduk kantor Kepolisian …