Bobol Minimarket di Tambun Utara, Maling Gasak Ratusan Bungkus Rokok

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN UTARA – Aksi pencurian terjadi di sebuah minimarket di Jl. Raya H. Nausan, Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, Sabtu (02/04) dinihari. Atas kejadian tersebut, pihak minimarket ditaksir mengalami kerugian jutaan rupiah.

Informasi yang dihimpun beritacikarang.com, kejadian ini baru diketahui ketika karyawan minimarket tersebut hendak membuka toko.

Bacaan Lainnya

Saat itu, isi toko terlihat acak-acakan sementara ratusan bungkus rokok yang dipajang di etalase telah raib dibawa kabur pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu orang.

Pelaku diduga masuk melalui genteng dan merusak plafon kemudian turun di atas mesin anjungan tunai mandiri (ATM).

“Kejadian pencurian mungkin sekitar jam dua atau jam tigaan. Soalnya jam satu masih rame, yang diambil itu rokok-rokok. Pelaku mungkin lebih dari satu orang,” kata Nasiro, warga sekitar.

Setelah mendapatkan laporan, petugas dari Kepolisian Sektor Tambun, dibantu beberapa personil Polres Metro Bekasi langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan penyelidikan awal.

Dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian, petugas mendapati seutas tali yang diduga digunakan pelaku untuk menarik karung berisi barang hasil curian dari dalam minimarket.

“Kasusnya masih dalam penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Aris Timang.

Diketahui, aksi pencurian minimarket di wilayah Tambun Utara bukan kali pertama. Sebelumnya, sebuah minimarket di wilayah ini juga dibobol kawanan pencuri namun hingga kini pelaku belum terungkap. (ded)

Pos terkait