Bayi Perempuan Dibuang di Semak-semak Kolong Tol Cibitung Cilincing, Ditemukan Menangis

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan tergolek di semak-semak di kolong Tol Cibitung Cilincing, tepatnya di Jl. Raya Kampung Belendung RT 003/001, Desa Muarabakti, Kecamatan Babelan, Kamis (08/07).

Dibungkus selembar kain dan tanpa baju, bayi yang diduga sengaja dibuang orang tuanya tersebut menangis. Banan (64) warga setempat yang pertama kali mengetahui, langsung membawanya ke bidan desa.

“Saya lewat, ada suara bayi nangis, saya penasaran cari sampai pinggir tol. Ada bayi dibungkus kain tanpa pakai baju di rumput lagi nangis,” kata Banan.

Kabar adanya penemuan bayi di semak-semak ini langsung menyebar dan membuat warga sekitar sontak heboh.

Neneng Nur Hilaliah (32) bidan yang memeriksa kondisi bayi perempuan tersebut mengatakan, bayi tersebut berusia baru empat hari dan kondisinya saat ini dalam keadaan sehat, tidak ditemukan luka sedikit pun ditubuhnya.

“Diduga baru berusia empat hari bayinya, kondisinya saat ini sehat serta tidak kita temukan luka-luka ditubuhnya,” kata Neneng.

Kasus penemuan bayi ini juga telah dilaporkan ke Polsek Babelan guna dilakukan penyelidikan, sebab diduga bayi sengaja dibuang orangtuanya. (BEN)

Baca Juga

Viral di Medsos, Pengganda Uang Ritual Jenglot Tinggal di Babelan

BERITACIKARANG.COM, BABELAN  – Sebuah video viral di media sosial menampilkan moment seorang pria berambut gondrong melakukan aksi penggandaan …

Pemuda Babelan Meninggal Dibacok Begal, Orang Tua Korban Minta Polisi Segera Ringkus Pelaku

BERITACIKARANG.COM, BABELAN  – Seorang pemuda asal Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan PF (20) menjadi korban pembegalan. …