Atlet PON XX dan PEPARNAS XVI Terima Bonus dari Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Atlet-atlet Kabupaten Bekasi yang tergabung dalam Kontingen Jawa Barat saat berlaga pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI Papua, diberikan bonus secara simbolis oleh Pemkab Bekasi di pelataran Museum Bekasi – Gedung Juang 45 Tambun, Sabtu (20/11).

Pemkab Bekasi memberikan bonus bagi atlet-atlet yang berhasil meraih medali, baik dalam ajang PON XX maupun Peparnas XVI. Bagi mereka yang meraih medali emas, diberikan bonus Rp50 juta, perak sebesae Rp35 juta dan perunggu Rp20 juta.

Bambang Usiyan Purwanto, Atlet Peparnas XVI yang berlaga di cabang olahraga (cabor) Bulutangkis kelas nasional dan elit pada nomor tunggal putra, bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh pemerintah daerah kepada atlet-atlet.

“Alhamdulillah saya berhasil meraih dua emas dan dua perunggu untuk kelas nasional dan elit. Terima kasih kepada Pemkab Bekasi yang telah memberikan bonus untuk lebih memotivasi kami agar kembali meraih prestasi,” kata Bambang yang tercatat berdomisili di Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru itu.

Atlet Judo, Billy Sugara yang berlaga di kelas +100 Kg berharap agar perhatian yang diberikan tak hanya pemberian bonus, namun juga untuk pembibitan atlet junior di Kabupaten Bekasi.

“Bersyukur atas perhatian Pemkab Bekasi. Kedepannya untuk pembinaan atlet judo di Kabupaten Bekasi saya harap ada pembibitan untuk junior-junior sehingga ada regenerasi,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Asisten Pemerintahan dan Kesra (Asda 1) Kabupaten Bekasi, Yana Suyatna saat menghadiri apel siaga penanggulangan bencana di Situ Abidin, Desa Karangmulya Kecamatan Bojongmangu, pada Selasa (26/04.

Pemkab Bekasi Gelar Latihan dan Simulasi Evakuasi Korban Bencana Banjir

BERITACIKARANG.COM, BOJONGMANGU – Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi menggelar …

Pemkab Bekasi Gerak Cepat Tangani Kemiskinan Ekstrem

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  –  Pemerintah Kabupaten Bekasi melakukan gerak cepat sebagai upaya untuk menekan kemiskinan …