Asyik Layani Pelanggan, PSK Kalimalang Kocar-kacir Digerebek Satpol PP

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Satpol PP Kabupaten Bekasi mengamankan sejumlah pekerja seks komersial (PSK) saat menggelar razia pada Kamis (15/09) malam. Seorang PSK kepergok petugas saat sedang asyik melayani pelanggan di tempat gelap gulita.

Melihat petugas berdatangan mereka langsung kocar-kacir melarikan diri dan beberapa wanita malam lainya berusaha bersembunyi. Apesnya, dari belasan PSK yang mangkal, hanya beberapa wanita yang berhasil diamankan petugas.

Plt Kepala Satpol PP Kabupaten Bekasi Deni Mulyadi dalam razia digelar secara dadakan di dua tempat petugas berhasil mengamankan 6 orang PSK. “Ada juga yang kami amankan sedang melayani tamunya dipinggiran Kalimalang,” kata Deni.

Razia ini bermula saat petugas mendapatkan informasi maraknya wanita malam yang mangkal di pinggiran Jalan Inspeksi Kalimalang, Kecamatan Cikarang Selatan dan Jalan Sultan Hasanudin, Tambun Selatan. Kemudian petugas berangkat melakukan razia mendadak, hasilnya ditemukan beberapa PSK yang mangkal di wilayah itu.

”Kondisi jalan yang gelap gulita tanpa penerangan, mereka jadikan pedestrian di Jalan Kalimalang untuk menjajakan diri, kebanyakan PSK ini baru saja terjun ke dunia prostitusi dan masih berusia muda,” ungkapnya.

Menurut dia, dari enam orang yang diamankan mereka kebanyakan masih berusia 18-24 tahun, dan 3 orang terdata sebagai warga Bekasi dan 3 orang lainnya dari daerah luar.”Pengakuan mereka tarifnya Rp200-300 ribu, dan mampu melayani 5 orang setiap malam,” jelasnya.

Saat ini, mereka telah didata untuk kemudian dikirim ke Panti Rehabilitasi Sosial Tuna Susila Cibadak Sukabumi guna diberikan pembinaan dan pelatihan keterampilan agar tidak kembali menjadi PSK. (dim)

Pos terkait