Anggota Polsek Cikarang Pusat Menyampaikan Pesan Kamtibmas saat Ibadah Shalat Jum’at

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT- Polsek Cikarang Pusat, Polresta Bekasi, Jum’at (13/5/2016) pukul 11.30  siang, bertempat di Masjid Nurul Huda, Kampung Cimahi, Desa Sikamahi, Kecamatan Cikarang Pusat lakukan giat pengaman pada terhadap jama,ah umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah shalat Jum’at.

Hal tersebut demi terciptanya Kenyamanan terhadap jama’ah yang sedang beribadah salah satu dari tindakan kejahatan 3 c yaitu Curas, Curat dan Curanmor yang memampaatkan situasi.

“hari ini kita lakukan pengamanan dan monitor kendaraan para jama’ah yang sedang beribadah shalat jum’at, hal ini guna menjaga terjadinya tindakan curanmor, dimana biasanya para pelaku memanfaatkan situasi seperti ini,” ucap Kapolsek Cikarang Pusat AKP. Bobby Khusumawardhana melalui Kanit Binmas Iptu Suparto.

Dirinya juga memperintahakan Kamtibmas Desa Suakmahi, Aiptu Danuari di disamping monitor kendaraan  sebelum Khotib naik mimbar minta waktu untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

Pesan tersebut yaitu agar Jama’ah tidak lupa untuk mengunci kendaraan masing-masing terlebih menambahkan kunci ganda, agar masyarakat menolak ajakan aliran sesat, atau radikalisme maupun faham Komunis, berikan informasi kepada Polsek Cikarang Pusat apabila ada gejala-gejala guantibmas atau penyakit masyarakat yang akan muncul.

Menurut salah satu  Jama’ah Ust Mahfudin mengucapkan terimakasih kepada Polsek Cikarang Pusat yang telah memberikan penyluhan maupun himbauan sehingga Polisi lebih dekat lagi dengan masyarakat.

“saya mengucapkan terima kasih banyak kepada anggota Polsek Cikarang Pusat, dan kita akan siap membantu pihak kepolisian dengan pesan yang sudah di sampaikan,”  singkatnya. (nay)

Baca Juga

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Somantri dan Kanit Reskrim Polsek Cikarang Pusat, Iptu Bibilim menunjukan barang bukti yang digunakan tersangka DF untuk membunuh bayinya, Senin (23/07).

Ibu Muda di Tegal Danas Ini Tega Bunuh Bayinya yang Baru Lahir dengan Cara Sadis

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Seorang ibu muda berinisial DF (20) tega membunuh bayinya usai melahirkan …

Tersangka BI (28) dan YEN (33) saat diamankan oleh warga dan petugas kepolisian usai bersembunyi di masjid At-Tauhid Deltamas, Sabtu (02/06) kemarin

Dikejar Warga dan Polisi, Maling HP Sembunyi di Kamar Mandi Masjid Deltamas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Anggota Kepolisian Sektor Cikarang Pusat berhasil mengamankan dua orang pemuda berinisial …