koni bonus atlet
koni bonus atlet

Akhirnya, Atlet PON Asal Kabupaten Bekasi Terima Bonus Sesuai Yang dijanjikan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi akhirnya memberikan bonus bagi para atletnya yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat tahun 2016 lalu. Bonus tersebut diperuntukan bagi para atlet dari berbagai cabang olahraga yang berhasil memperoleh medali emas, perak dan perunggu.

Ketua Umum Koni Kabupaten Bekasi, Romli mengatakan pada PON Jawa Barat 2016 lalu atlet asal Kabupaten Bekasi dari berbagai cabang olahraga memperoleh 52 medali emas, 25 medali perak dan 30 medali perunggu.

BACA : Keren! Emas Atlet Kabupaten Bekasi di PON Jabar Kalahkan Provinsi Jawa Tengah

“Saya ucapkan selamat kepada peraih medali emas, perak dan perunggu saya minta semuanya harus bekerja keras dan berlatih agar prestasi lebih tinggi bisa diraih lagi,” kata Romli saat ditemui disela-sela Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Bekasi Masa Bakti 2016 – 2020 di Gedung Serba Guna (GSG) Stadion Wibawa Mukti, Senin (03/04).

“Sementara bagi atlit yang belum meraih medali, saya berharap berlatih yang keras dan disiplin yang tinggi mudah-mudahan dikemudian di hari, di event PORDA ke XIII raihan prestasi bisa diwujudkan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum KONI Jawa Barat, yakni Ahmad Saepudin yang telah mempercayakan kepada 173 atlet dan pelatih asal Kabupaten Bekasi sehingga Kabupaten Bekasi turut mencatat sejarah dengan memperoleh 52 medali emas, 25 perak dan 30 perunggu.

“Kalau Kabupaten Bekasi menjadi provinsi, berarti Kabupaten Bekasi berarada di posisi 4 dibawah Jawa Barat, Jawa Timur dan DKI Jakarta, karena Jawa Tengah hanya 39 medali dan kita 52 emas,” ungkapnya.

Adapun bonus yang berikan tersebut, diambil dari APBD 2017 dengan nilai berbeda-beda. Untuk peraih medali emas Rp. 100 juta, untuk medali perak Rp. 35 juta dan medali perunggu Rp. 20 juta. (BC)

Baca Juga

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi, Ani Rukmini

DPRD Kabupaten Bekasi Minta BNK Aktif Cegah Peredaran Narkoba

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – DPRD Kabupaten Bekasi meminta Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi agar berperan …

Pemkab Bekasi Terima Bantuan 250 Ribu Masker

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi menerima bantuan berupa masker sebanyak 250.000 buah yang …