Guna proses penyelidikan lebih lanjut, 10 orang tedruga pelaku curanmor yang berhasil diamankan digelandang anggota Polres Metro Bekasi ke Polda Metro Jaya.
Guna proses penyelidikan lebih lanjut, 10 orang tedruga pelaku curanmor yang berhasil diamankan digelandang anggota Polres Metro Bekasi ke Polda Metro Jaya.

10 Anggota Komplotan Curanmor Dibekuk Polisi, Belasan Sepeda Motor Diamankan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi bekerjasama dengan Jatanras Polda Metro Jaya berhasil menangkap 10 orang terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Dari tangan pelaku, polisi mengamankan belasan sepeda motor hasil curian.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi, AKBP Aris Timang menjelaskan 10 orang tersangka yang diamankan merupakan jaringan dari kelompok spesialis curanmor yang kerap beraksi di wilayah Jabodetabek.

Komplotan pelaku curanmor ini berhasil dibekuk setelah salah seorang terduga pelaku berhasil diamankan ketika beraksi di wilayah Kabupaten Bekasi pada Selasa 14 Juni 2022 lalu.

Dari hasil pengembangan, petugas kepolisian kemudian berhasil membekuk 9 terduga pelaku lainnya.

“Ada 10 orang yang diamankan, 9 orang merupakan terduga pelaku curanmor dan satu orang sebagai penadah. Mereka beraksi di Jabodetabek,” kata AKBP Aris Timang.

Aris menjelaskan ke 9 orang terduga pelaku curanmor yang dimankan merupakan anggota komplotan dari 3 kelompok yang bebeda. Ketiga kelompok ini menjual sepeda motor hasil curian kepada salah satu orang berinisial IL.

“Ini berkat kerjasama dengan Jatanras Polda Metro Jaya dan masih akan dilakukan pengembangan. Mungkin lebih jelasnya biar nanti Polda Metro Jaya yang menjelaskan,” kata dia. (ded)

Baca Juga

Viral Emak-emak Naik Mobil Curi Baju Diselip Diselangkangan, Duh!

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Viral di media sosial video yang memperlihatkan aksi komplotan emak-emak yang …

Tergiur Upah, Dua Janda Berprofesi Cleaning Service Nyambi Jadi Kurir Narkoba

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Polres Meto Bekasi meringkus 11 tersangka kasus peredaran narkoba, dua di …