Vaksinasi Dosis Pertama Kabupaten Bekasi Capai 71,52 Persen, Kasus Aktif Sisa 33 Orang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Komite Kebijakan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bekasi menctata jumlah masyarakat yang telah divaksinasi Covid-19 dosis pertama dan kedua semakin meningkat. Disi lain, jumlah kasus aktif hanya sebanyak 33 orang.

Kepala Bidang Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit di Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, Masrikoh mengatakan berdasarkan data yang diperbarui pada Kamis 28 Oktober 2021, persentase masyarakat yang telah divaksinasi dosis pertama mencapai 71,52 persen.

“Jumlah tersebut setara dengan 1.729.253 juta orang,” kata Masrikoh.

Sedangkan untuk dosis kedua, vaksinasi Covid-19 telah menyentuh sebanyak 1.131.827 orang, atau setara dengan 46,81 persen.

Jumlah presentasi itu diambil dari total target vaksinasi di Kabupaten Bekasi yang telah ditetapkan sebelumnya, yakni sebanyak 2.417.794 orang.

Masrikoh juga menyatakan kini jumlah kasus aktif hanya sebanyak 33 orang. Mereka menjalanu perawatan secara isolasi mandiri (isoman) atau isolasi terpusat (isoter).

Sedangkan jumlah kesembuhan mencapai 50.705 orang dengan jumlah kasus meninggal sebanyak 542 orang. Sehingga total kasus akumulatif sebanyak 51.280. (BC)

Baca Juga

SD di Kabupaten Bekasi Bersiap Laksanakan Asesmen Nasional Berbasis Komputer

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi telah melakukan simulasi Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) …

Gerai Vaksinasi di Desa Pasirranjir Kecamatan Cikarang Pusat.

Sedikit Lagi, Kabupaten Bekasi Akan Capai Target 70 Persen Vaksinasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kabupaten Bekasi dalam waktu dekat bakal mencapai target herd immunity atau …